Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firakusAvatar border
TS
firakus
[WAJIB NONTON] SLANK akan Hibur Masyarakat Indonesia Perbatasan
Siapa Sih yang nggak tau SLANK?


SLANK yang merupakan band papan atas di Indonesia ini emang bukan band sembarangan gan, selain pusa fans yang begitu fanatik mereka ini kan emang musisi yang terus membuktikan eksistensinya dengan selalu berkarya dalam bentuk album & selalu manggung sana sini. Indonesia merupakan negara yang kepulauan yang terdiri dari ribuan pulau dari sabang sampai merauke. Nama besar SLANK emang ga cuma orang kota aja yang kenal gan, bahkan masyarakat Indonesia yang di daerah pinggiran/perbatasan-pun mereka juga tau kalo SLANK adalah band yang kerap mondar-mandir di jagadraya pertelevisian tanah air.


SLANK akan gelar Konser Indonesia Perbatasan

Berdasarkan sumber yang ane baca di mari, SLANK yang saat ini digawangi oleh oleh Bimo Setiawan Al Machzumi (Bimbim/Drummer), Akhadi Wira Satriaji (Kaka/Lead Vokal), Ivan Kurniawan Arifin (Ivanka/Bass Gitar), Abdi Negara Nurdin (Abdee/Gitar) bakal menggelar konser Indonesia perbatasan yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication yang bekerjasama dengan IndiHome Telkom Indonesiadan MelOn Indonesia sebagai sponsor utama. Uniknya nih gan, ternyata gelaran konser ini dari Pihak promotor juga udah menggandeng Kementerian Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi sebagai pihak pemerintah yang bersinggungan langsung dan concern terhadap pembangunan daerah-daerah perbatasan di Indonesia.


Pemilihan Slank sebagai pementas tunggal sendiri dikarenakan band ini dikenal sebagai band legenda yang sekaligus sangat kritis dan selalu komit untuk menyuarakan berbagai kondisi sosial masyarakat Indonesia. Slank yang dibentuk pada 1983 di Jakarta ini selalu bernyanyi dengan jujur tanpa tedeng aling-aling dalam setiap konsernya
Ini dia sederet Kota di Perbatasan Indonesia yang bakal disambangi oleh SLANK dalam gelaran IndiHome Konser Indonesia Perbatasan, cekidot aja gan langsung di bawah ini.

Quote:


Quote:


Quote:


IndiHomeyang notabennya adalah sponsor utama gelaran konser ini merupakan salah satu layanan unggulan dari PT Telkom yang menghadirkan kualitas 100% Fiber untuk menghantarkan layanan lengkap telephone, Internet dan IPTV. IndiHome memberi banyak experience baru dan juga digital lifestyle bagi para pelanggannya. Seperti penjelasan Dian Rachmawan selaku Direktur Consumer Service PT.Telkom yang ane kutip nih gan, bahwa ”Dengan menjadikan IndiHome sebagai sponsor Konser Indonesia Perbatasan, kami berharap IndiHome bisa diketahui secara luas dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia hingga ke daerah perbatasan. Ini adalah solusi digital lengkap yang mudah dan praktis,".

Itulah info tentang SLANK yang bakal menggelar konser tunggal di perbatasan Indonesia dengan IndiHome sebagai sponsor utamanya.
Gimana gan, udah siap berjingkrak sambil nyanyi-nyanyi bareng SLANK?
Yuk, gan! ini kesempatan buat agan yang di daerah perbatasan biar bisa nonton SLANK langsung, gratis lagi! Makanya Jangan lupa untuk merapat, Gan!.

Sampai Ketemu di TKP Gan..
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
potengcore272
potengcore272 memberi reputasi
1
26.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.