Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AttribgodAvatar border
TS
Attribgod
Arsene Wenger: Emirates Stadium Ada Karena Loyalitas Saya
Juru taktik Arsenal itu merasa kesal dengan tuntutan sekelompok fans yang menginginkan dirinya mundur dari jabatan.

Arsene Wenger mengingatkan pada para pengkritiknya bahwa loyalitas dirinya di Arsenal menjadi salah satu kontribusi atas berdirinya Emirates Stadium saat ini.

Manajer asal Prancis itu sekali lagi mendapat tekanan agar mundur dari jabatannya usai gagal mempersembahkan gelar bergengsi bagi The Gunners, terlebih musim ini klub terancam mengakhiri kampanye tanpa gelar.

Situasi itu membuat sekelompok pendukung meminta agar Wenger mengakhiri masa pengabdian 20 tahunnya bersama Arsenal. Namun Wenger mengaku dirinya bisa saja hengkang dari klub sejak lama dari klub yang terakhir dibawanya menjadi kampiun Liga Primer Inggris pada 2004 lalu.

Lebih lanjut, Wenger menyatakan alasan di balik minimnya aktivitas belanja pemain dikarenakan adanya batasan dana yang timbul akibat proses pembangunan Emirates Stadium beberapa waktu lalu.

"Ketika kami membangun stadion baru, pihak bank membawa saya ke dalam keadaan untuk menandatangani kontrak lima musim," ungkap juru taktik berusia 66 tahun itu.

"Saya sepakat menerimanya. Apakah Anda ingin saya membuka rahasia sudah berapa banyak klub yang saya tolak pada waktu itu?"

"Bank menginginkan adanya konsistensi dari Arsenal sebagai jaminan bahwa klub ini bisa melunasi utang. Saya berkomitmen dan bertahan di tengah situasi yang tak mendukung. Jadi, bagi saya kembali ke posisi semula dan ada kritikan yang datang hanya karena tak meraih titel adalah berlebihan."

"Saya menerima segala bentuk kritikan, tapi yang satu ini [meminta mundur] sudah kelewatan," tukas Wenger.

Sumber

Menurut ane sih tetep aja arsenal underachieving, semoga wenger legowo ato mungkin jadi director of football ato kasih posisi strategic lain.
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.