smartcuntiAvatar border
TS
smartcunti
Hei Kaum Adam, Jangan Bangga menjadi kaum SSI
Sekarang ini banyak sekali jejaring sosial yang bermunculan. Sehingga akses untuk bertemu dengan orang baru akan semakin mudah. Sebagian besar menjadikan momentum ini sebagai hal yang menguntungkan karena dengan terbatasnya waktu untuk berinteraksi dengan dunia luar karena kesibukan, media sosial membuat mereka merasa bisa mendapatkan rekan baru dengan mudah.Namun, banyak yang memanfaatkan media sosial untuk hal yang negatif juga. Banyak penipuan dan lain - lain. Sebagian mungkin menyalahkan korban karena tidak peka or cukup pintar untuk membaca keadaan sehingga mereka dengan mudah untuk ditipu.

Hal yang mau ane bahas disini adalah tentang SSI. Cukup surprise juga setelah saya tau maksud SSI itu apa. Dari sekian tahun ane berkenlana dengan dunia jejaring sosial. Ane baru tau SSI ternyata speak - speak iblis. Ya sebagian kaum adam sangat bangga karena merasa bisa menikmati wanita tanpa perlu biaya dan hanya menggunakan jurus maut rayuan iblis.

Kebanyakan korban SSI adalah orang - orang "kesepian". Well, kesepian bisa terjadi karena berbagai macam hal. Para kaum SSI mungkin tidak mempedulikan hal - hal lain yang penting mereka mau dan bisa di ajak ke kamar itu udah prestasi yang membanggakan bagi kaum pemuja SSI.

Baiklah ane tidak ingin menghujat atau mendukung SSI. Tapi ketauilah ada sisi lain yang mungkin kaum SSI tidak mempedulikannya. "RASA" or "PERASAAN". Mungkin jaman sekarang banyak sekali yang sudah menghilangkan rasa atau perasaan itu. atau bahkan hanya persetan untuk perasaan.

Tapi ketauilah diluar sana banyak perempuan kesepian yang benar - benar menginginkan mendapatkan pasangan sebenarnya. Maksudnya apa? Kaum hawa mungkin terlena oleh rayuan kaum SSI tapi mereka hanya ingin menginginkan cinta atau kasih sayang. Bayangkan jika kalian hanya memakainya untuk di kamar tanpa dia ketahui ternyata pasangannya juga punya TTM yang lain.

Jujur pasti sakit saat kaum hawa hanya merasa jd tempat pembuangan. Sedangkan mereka mau melakukan itu karena udah merasa kalianlah kaum yang bisa kelak menjadi kebanggaanya.

Ketauilah kaum SSI. Hasrat memang selalu ada. Tapi jadilah sebagai pemuas hasrat yang membahagiakan. Mereka mungkin akan bilang iya saya puas yank. Saya senang dengan permainan kamu. Tapi apakah kamu pernah berpikir bahwa itu hanya kalimat bohong semata. Mereka hanya ingin buat km senang. Itulah perempuan

Jangan anggap kaum hawa yang mudah di pancing adalah korban yang sangat empuk. Mereka hanya kaum lemah. Jangan manfaatkan kelamahannya untuk pemuas nafsu belaka. Banyak orang percaya karma termasuk ane juga. Sekarang kalian mungkin senang membuang sampah kalian hanya modal spik spik iblismu itu. Tapi suatu saat kalian akan mengerti keturunan kalian or mungkin orang tersyang kalian akan menjadi bagian dr korban SSI juga.

0
15.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.