Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

misterdodoAvatar border
TS
misterdodo
Ternyata, mendapatkan tiket mudik mudah!
Mudik adalah tradisi tahunan yang dilakukan oleh masyarakat perantauan Indonesia. Tradisi ini biasa dilakukan pada saat hari raya lebaran untuk bertemu sanak keluarga ataupun teman yang ada di kampung halaman. Setiap tahunnya angka kenaikan masyarakat perantau yang mudik sangatlah tinggi.

Tidak dipungkiri, transportasi adalah hal pokok yang dibutuhkan saat mudik. Berbagai macam alat transportasi digunakan untuk mudik seperti pesawat terbang, kereta api, kapal laut, bus dan kendaraan pribadi. Tentunya untuk yang ingin mudiknya menggunakan trasnportasi umum harus mencari tiket mudik sejak jauh-jauh hari agar tidak kehabisan tiket.
Beberapa tahun yang lalu, berburu tiket mudik harus mengerahkan tenaga dan waktu lebih untuk ke terminal atau agen-agen penjual tiket. Namun, saat ini sudah berkembang ke dunia digital. Pemesanan tiket pun juga dapat diakses secara online baik melalui web ataupun mobile web.

Begitu juga dengan pemesanan tiket mudik bus, sekarang ini dapat diakses lebih mudah dengan sistem online. Bus masih menjadi primadona bagi saya sebagai transportasi mudik lebaran karena harganya yang cukup relatif terjangkau dan rutenya yang menjangkau semua area dipelosok Indonesia.

Salah satu situs yang saya temui adalah WWW.BUSTIKET.COM sebuah situs pelopor pemesanan tiket bus secara online. Pada musim mudik ini, situs ini juga menawarkan pemesanan tiket bus mudik lebaran untuk rute lintas Sumatera, Jawa, Madura dan Bali. Segera saya memesan tiket mudik di situs tersebut untuk tujuan ke Madiun dengan jadwal keberangkatan H-7 hari raya lebaran. Dan, saya pun mendapatkan tiket mudik tersebut dengan harga yang kompetitif, jadwal keberangkatan yang sesuai dan kursi yang nyaman sesuai pilihan saya. Dan ternyata, harga yang mereka berikan adalah harga tetap, tanpa biaya tambahan.

Senang sekali saya mendapatkan kemudahan pemesanan tiket mudik saya pada tahun ini, cukup dengan mengakses via handphone dan tiket pun segera ditangan saya. Kini saya dapat berkata "Ternyata, mendapatkan tiket mudik mudah!" dan saya pun dapat berangkat ke kampung halaman pada H-7 tanpa repot horayyyy~~~

Yuk berbagi pengalaman mencari tiket mudik kamu tahun ini! Selamat mudik, selamat sampai tujuan yaaaaaa emoticon-Big Grin
Diubah oleh misterdodo 18-05-2016 07:29
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.