Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nganu.nganuAvatar border
TS
nganu.nganu
Deddy Dores Tutup Usia
Jakarta -
Industri musik Indonesia kehilangan salah satu sosok musisi kebanggaan. Sosok tersebut adalah Deddy Dores yang menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (17/5) malam.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh akun Facebook grup band rock God Bless. Deddy memang sempat tercatat sebagai mantan personel God Bless.

"Berita duka cita..Innalillahi Wainalillahi Rojiun..Telah meninggal dunia, musisi, pencipta lagu, dan salah satu personil awal dari God Bless, Deddy Dores, pada pukul 23.45 malam tadi di rumah sakit International Bintaro," tulis di laman Facebook resmi God Bless.

Dalam laman Facebook tersebut juga dijelaskan bahwa jenazah Deddy akan dimakamkan di kampung halamannya di Sumedang, Jawa Barat. Sebelumnya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro.

"Jenazah akan disemayamkan di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat. Mohon doa bagi almarhum dan dimaafkan segala kesalahannya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan," tulis laman tersebut.

Penyebab meninggalnya Deddy pun masih belum ada keterangan lebih lanjut. Sampai saat ini detikHOT mencoba menghubungi pihak keluarga Deddy Dores namun belum mendapatkan jawaban.
Nama Deddy Dores dikenal saat bergabung bersama God Bles di era 70-an. Usai bersama God Bless, Deddy juga sempat membentuk band bernama Giant Step dan Super Kids bersama Jelly Tobing.

Tapi karier Deddy bisa dibilang mencapai puncaknya saat menemukan sosok Nike Ardila. Deddy memproduseri Nike hingga akhirnya bisa besar dan berjaya di industri musik Indonesia di era 90-an.

Selamat Jalan, Deddy Dores
http://hot.detik.com/music/read/2016...ia?hd771104bcj
selamat jalan om dedy,untuk klrga yg di tinggalkan semoga di beri ketabahan
buat yg lahir tahun 80 an,pasti tau siapa dedy dores,dia pencipta lagu sekaligus penyanyi juga
lagu2 nya sampe sekarang masih enak di dengar,apalagi lagu ciptaan om dedy di bawakan oleh,nike ardila ( alm),nafa urbach
0
2.1K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.