mrbassAvatar border
TS
mrbass
Flash Plus 2 - More than METAL


Smartphone terbaru dengan casing metal yang dirancang untuk pasar mid-high, Flash Plus 2 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Masih mempertahankan dan meningkatkan elemen DNA fotografi dari seri Flash sebelumnya, Flash Plus 2 menawarkan gaya hidup mobile ke tingkat selanjutnya untuk konsumen di Asia Tenggara. Fitur ponsel pintar terbaru menawarkan fungsi yang inovatif seperti, efek suara Hi-Fi, dan pengisian daya baterai lebih cepat untuk menanggapi kekhawatiran pengguna termasuk kenyamanan, efek suara, dan penggunaan baterai.

Sementara, sebagai brand smartphone berbasis internet dan online, Flash secara resmi mengumumkan indenpendensinya. “Independensi brand Flash berarti kita telah memasuki tahap baru perkembangan secara lengkap. Apa yang tetap tidak berubah adalah bahwa kita konsisten akan mengikuti misi Flash ketika pertama kali dicetuskan dan tetap terhubung dengan konsumen muda pengguna internet yang menikmati sharing dan mengejar kualitas. Kami akan mengakomodir kebutuhan spesifik mereka melalui interaksi terus menerus untuk menciptakan perangkat cerdas berkualitas tinggi yang menyenangkan dan menawarkan pengguna gaya hidup dari pencarian diri sejati, “ujar Albert Wong, General Manager, Flash 3C Limited.

Hasil Karya Seni Berkualitas Tinggi
Untuk menciptakan nuansa yang lebih baik dari tekstur dan penampilan, Flash Plus 2 mengadopsi kerangka metal yang memungkinkan ponsel memiliki cahaya yang unik dan sentuhan metal melalui seni pengerjaan berkualitas akan tetapi di sisi lain tetap mempertahankan kekayaan detail dan estetika. Penutup bagian belakang Flash Plus 2 dibuat melalui proses penempaan dan penghalusan metal yang sangat kompleks, mulai dari proses pembentukan tekstur wire-drawing horizontal, proses sand-blasting sisi samping berkecepatan tinggi, pemotongan sudut dengan teknik ultralight diamond cutting, dan proses anodization dua tahap sampai akhirnya ke tangan pengguna yang memberikan rasa kehangatan dan semangat dari kerasnya metal.

Kami percaya ketelitian dalam pengerjaan detail menjadikan desain Flash Plus 2 lebih indah dan menarik. Untuk memenuhi detail keindahan tersebut, smartphone terbaru Flash Plus 2 mengadopsi teknik diamond cutting dan proses anodic oxidation dua tahap untuk ketebalan 0.4 mm sisi tepi tombol Home, tombol volume 0.15mm, dan 0.4mm untuk lampu flash dan speaker – ukuran mili ini memiliki nilai estetika yang penting di Flash Plus 2.

Ponsel Dengan Efisiensi dan Kenyamanan
Berdasarkan studi dari kebiasaan pengguna ponsel pintar, Flash Plus 2 membawa fungsi pengenalan sidik jari pada bagian depan yang menggabungkan kriteria ganda estetika eksternal dan kenyamanan praktis. Pengalaman penggunaan sidik jari memungkinkan Flash Plus 2 menjadi asisten personal dan efisien dalam bekerja, mulai dari unlocking akurat hingga melakukan enkripsi sampai mengaktifkan aplikasi dalam satu sentuhan.

Pemindai sidik jari Flash Plus 2 sangat unik karena tidak hanya bisa membuka layar dalam keadaan “tidak aktif” dalam 0.5 detik secara akurat, tetapi juga memungkinkan untuk mengaktifkan Aplikasi yang sudah dipersonalisasikan ke lima sidik jari pengguna. Misalnya, pengguna dengan mudah dapat membuka aplikasi kamera melalui jari telunjuk, tanpa melalui prosedur merepotkan. Selain itu, mengenai masalah pencurian dokumen penting dan kebocoran privasi, Flash Plus 2 menyediakan fungsi folder perlindungan dokumen dimana informasi pribadi disimpan dan dienkripsi dengan sidik jari, membuat para pengguna merasa lebih aman.

Keunggulan besar lain dari Flash Plus 2 berkaitan dengan efisiensi adalah kemampuan pengisian daya yang cepat / fast charging meringankan kekhawatiran pengguna dari kapasitas baterai. Untuk memastikan efisiensi pengisian lebih cepat dan aman, Flash Plus 2 dilengkapi baterai 3,000mAh memiliki chipset fast charging TI BQ25896 dan 9V / 1.67A teknologi yang disediakan oleh Texas Instruments Amerika Serikat, dapat mengisi baterai 50% dalam 30 menit untuk waktu panggilan hingga 10 jam. Efisiensi pengisian daya lebih tinggi 35% dibandingkan dengan ponsel 5V / 1A.

Ponsel kamera yang sangat menarik dan menyenangkan.
Mengikuti jejak pendahulunya dalam hal fungsi fotografi brand Flash, Flash Plus 2 mendapatkan pembaharuan secara komprehensif dari dua aspek dalam kemampuan mengambil foto dalam penyesuaian fokus cahaya cepat dan memotret dalam cahaya gelap. Para pengguna dapat menangkap momen manis lebih cepat dan lebih baik dalam sekejap atau adegan malam yang indah.

Ketika seekor burung terbang mengepakkan sayap atau seorang pemain skateboard bergegas lewat, dengan satu sentuhan sidik jari Anda dapat mengabadikan momen tersebut dengan mudah – dengan penyesuaian fokus instan hanya 0.1 detik melalui percampuran teknologi PDAF dan auto fokus kontras.

Flash Plus 2 menyadari sepenuhnya bahwa cahaya adalah jiwa dalam memotret. Untuk memastikan efek gambar berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya redup, Flash Plus 2 memiliki 13.000 piksel di lensa belakang dengan lampu flash dua warna RealTone yang mampu mengatasi ketika malam atau cahaya dengan intensitas redup dalam ruangan. Lensa depan lima juta piksel dilengkapi lampu LED flash dengan CRI hingga 80 sementara spektrum merah ditingkatkan untuk kondisi selfie atau panggilan video. Dengan efek wajah kemerahan dan sinar cahaya, Flash Plus 2 menawarkan fungsi real-time fitur mempercantik wajah lebih dari 100%, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap momen.Juga, Flash Plus 2 menyediakan serangkaian fungsi kreatif dan menyenangkan, sehingga memungkinkan bagi semua orang yang senang fotografi. Sebagai contoh, lensa super lebar 84.40 memungkinkan pengguna untuk melakukan selfie bersama keluarga atau teman-teman. Mode “Picture-in-Picture” memungkinkan lensa depan dan belakang untuk bekerja secara bersamaan memberikan pengalaman kreatif foto-dalam-foto. Selain itu, flash Plus 2 telah merancang mode anak bagi orang tua untuk merekam momen berharga dari masa kanak-kanak – dengan suara domba, klakson mobil atau kucing untuk menangkap perhatian anak ketika sedang mengambil foto.

Pengalaman berbeda menikmati musik
Memenuhi kebutuhan bermusik bagi mereka yang berjiwa muda, Flash Plus 2 menawarkan earphone akustik berkualitas high-fidelity, efek Volume suara tinggi, dan fitur MIX music untuk membuat musik, menjadikan ponsel pintar berkualitas tinggi untuk menikmati musik dan memberikan pilihan dalam berkreativitas.

Demi memberikan kepuasan bermusik Anda, Flash Plus 2 membenamkan Chip audio decoding independen AKM4375 ditambah dengan state-of-the-art IRD filter suara digital memiliki output sinyal efek akustik high-fidelity. Ketika speaker digunakan untuk mendengarkan musik, chip amplifier NXP980 dan efek DSP menghasilkan suara yang bertenaga hingga mencapai 3.6W – delapan kali lebih besar dari volume rata-rata ponsel lain. Volume yang lebih besar memungkinkan penggemar bersepeda untuk memanjakan diri lebih baik dalam menikmati musik di perjalanan.

Fitur Teknologi Terkini Hardware dan Software
Selain itu, Flash Plus 2 memiliki fitur layar high-definition, kinerja yang kuat, sistem Android M, dan dual channel turbo download, dan fungsi lainnya. Layar sentuh 5,5 ‘FHD multi mengadopsi teknologi kohesi penuh lapisan OGS. Teknologi Miravision ketika dalam situasi cahaya terlalu kuat atau lemah, sehingga memberikan pengalaman visual yang indah dari kejernihan dan kenyamanan sempurna. Prosesor Helio P10 menjamin kinerja yang bertenaga dan konsumsi energi yang rendah dalam memberikan pengalaman multitasking berselancar di Internet, bermain game, dan menonton video secara halus dan bebas lambat. Sebagai keluarga baru dari brand Flash, Flash Plus 2 melanjutkan sistem operasional stock Android, sedangkan pembaharuan sistem operasional Android M menawarkan kontrol akses aplikasi, berselancar di dunia maya, menggunakan aplikasi, dan fungsi penghemat daya. Bagi pecinta Android dan penggila teknologi, Flash Plus 2 menawarkan pengalaman pengguna pribadi yang berbeda.

Flash Plus 2 tersedia dalam dua pilihan warna – Luna Silver dan Venus Gold, menyediakan disesuaikan pilihan high-end menarik untuk rasa halus.

Link Utama

Alcatel Flash Plus 2 Product Page

Spoiler for Galery:
Diubah oleh mrbass 17-05-2016 15:44
0
4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.