Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pandu29Avatar border
TS
pandu29
Positif, Xiaomi Garap Ponsel Layar Lengkung
Positif, Xiaomi Garap Ponsel Layar Lengkung

Agustus 2015 lalu , sempat beredar kabar bahwa Xiaomi akan mennggarap smartphone dengan desain curved alias desain melengkung yang agak mirip dengan Samsung Galaxy S6 Edge. Seperti yang kami kabarkan waktu itu di tautan ini , awal informasi tentang Xiaomi layar lengung ini adalah dari Weibo. Namun saat itu, belum ada konfirmasi dan detail tentang smartphone tersebut.


Kini kabar terbaru yang diperoleh dari Mobipicker, menyebutkan bahwa CEO Xiaomi, Lei Jun telah mengkonfirmasi kebenaran berita itu, dan membenarkan bahwa mereka memang sedang menggarap smartphone terbaru dengan desain melengkung.

Lei Jun melalui wawancara eksklusif dengan koresponden Mobipicker di Cina mengatakan bahwa Xiaomi sedang menggarap Xiaomi Mi Edge. Beberapa informasi eksklusif tentang Xiaomi Mi Edge lain disebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan layar OLED melengkung 5,7 inci yang dibuat oleh LG Display.

Resolusi layar melengkung untuk ponsel Xiaomi terbaru itu masih belum diketahui, tapi diprediksi adalah layar Quad HD. Selain itu, Xiaomi Mi Edge akan memamerkan tubuh full-logam dan akan didukung oleh processor Snapdragon 823 (atau kemungkinan menggunakan processor Snapdragon 830), 6GB RAM (berbeda dengan informasi di Weibo sebelumnya yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mi Edge akan dibekali dengan RAM sebesar 3GB-4GB). Di sektor fotografi, Xiaomi Mi Edge akan dipersenjatai dengan dual kamera belakang yang memiliki resolusi 12MP.

Selain Samsung, dan Xiaomi, ternyata ada vendor smartphone lain yang juga berencana untuk menggarap smartphone dengan konsep melengkung. Awal bulan ini, ada rumor bahwa Huawei kemungkinan akan mengikuti trend layar melengkung ini. Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait smartphone Huawei versi layar lengkung ini

sumber nya gan]
0
1.9K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.