Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Henka.FukuzukaAvatar border
TS
Henka.Fukuzuka
Surat Terbuka Untuk ID Batas Timur
Kronologis

Setelah baca-baca thread yang dibuat oleh ID batas.timur mengenai Mendapatkan $100 per Days dari CPA dengan Metode blackhatmindset ( Limited Share ). Ane tertarik untuk mencoba private ke batas.timur dengan harga Rp8.000.000 (delapan juta rupiah), tetapi karena ane hanya mempunyai dana Rp3.000.000 (tiga juta rupiah) dan negosiasi dengan batas.timur, terjadi deal transfer sebesar Rp3.000.000 (tiga juta rupiah) dan sisanya akan dibayarkan melalui penghasilan metode ebook yang dijanjikan. Transaksi tersebut dilakukan pada tanggal 4 Mei 2016 melalui transfer rekening, dengan rincian :

Bank : BCA.
No Rekening : 8320074003.
Nama Pemilik Rekening : Simon Agustinus Lubis.

Rekening diatas adalah pemilik dari batas.timur. Setelah proses transfer selesai, batas.timur sangat jarang sekali untuk komunikasi, bahkan balas whatsapp/bbm hanya 1-2 kali sehari. Pada saat ane membuat surat terbuka ini, seluruh kontak batas.timur tidak lagi aktif dan menghilang tanpa kabar.

Dengan janji bahwa akan dilakukan refund yang selalu diundur dengan banyak alasan, maka member sepakat untuk memberi batas akhir refund pada tanggal 11 Mei 2016 kepada seluruh member yang telah ikut bergabung, tetapi sampai saat ini juga, orang tersebut tidak bisa dihubungi dan tidak ada itikad baik.

Oleh karena itu, saya menghimbau kepada id batas.timur bahwa jika tidak ada komunikasi yang aktif dan konfirmasi kepada seluruh member yang telah bergabung. Maka kami akan melaporkan kepada pihak berwajib dan memblokir rekening yang sudah dipergunakan untuk tindakan penipuan yang telah anda lakukan.

Jika ada agan/kaskuser yang pernah bertransaksi atau mengetahui keberadaan orang tersebut, maka kami akan sangat berterima kasih atas bantuannya.



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wajah pelaku yg bernama Simon Agustinus Lubis beserta sang istri
Diubah oleh Henka.Fukuzuka 17-05-2016 05:42
0
11.8K
66
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.