Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

summergownAvatar border
TS
summergown
salah ane atau orang itu ?
Mau nanya gan. maaf kalo berantakan.

td ane baru aja kecelakaan kecil. jd gini ceritanya, ane mau pulang krmh ngelewatin jalan yg cukup sempit mgkn sekitar 4m. tp jalanya dibagi 2 jalur. sebelumnya ane kasih tau dulu, ane nyetir dan orang itu bermotor (cewek jg)

ane jalan sesuai jalur ane di kiri gan tp, waktu dipertengahan jalan mobil didepan ane stop dan belok ke kanan mau msk kerumahnya yg kebetulan letak rumahnya tepat dipinggir jalan. jadi ane nyetirnya pelan2 banget gan dibelakang mobilnya (ga stop). dari arah berlawanan ada beberapa motor yg stop di jalur kanan krn nungguin mobil itu msk kerumahnya. nah, ada 1 motor disamping mobil ane yg sepertinya ga sabar mau lewat (ane jg sblmnya ga sadar posisi ini motor bener atau ga dijalurnya). motor itu mepet banget kemobil ane. udah ane klakson supaya dia ga makin mepet, tiba2 motornya jatuh disamping mobil ane dan dia ngomel2 ga jelas. krn motornya jatuh, jadi ane buka kaca mobil dan bilang minta maaf. terus dia nyuruh ane turun buat benerin posisi motornya yang jatuh kesamping. sambil terus minta maaf ane yg ga ngerti sama sekali tentang motor dan ga bisa bemotor mau ga mau nurutin kata dia krn dia ngomel trs dan pedes banget omonganya, dia bilang "mentang2 bawa mobil jadi semena mena bla bla bla bla". Tiba2 waktu ane mau mendirikan posisi motor itu, ane ga sengaja nge gas motornya. sumpah gan ane baru sadar kalo posisi gas dimotor itu ada di tangan (krn ane ngangkat motornya sambil pengang kedua stangnya) dan sakin paniknya ane ga sadar kalau motor itu dalam posisi hidup. Jadilah ane terpental bersama motornya hampir nabrak rumah orang, seketika sekitaran kaki ane langsung pedih emoticon-Sorry . untung aja pengendara lain bantu ane. ngeliat ane terpental, yg punya motor msh ribut, dan ane coba jelasin kalo ane ga bisa bemotor. trs dia ngotot bilang 'kalo ga bisa ngomong dari tadi kan jadi lecet motornya' sambil bentak2 ane emoticon-Sorry . trs ane tanya "jadi mau gimana, saya ga punya uang buat ganti motornya" trs dia jawab "terserah mau ngasih berapa" ane bilang cm ada 70rb (kebetulan uang yg ada di tas ane td cuma 70rb) trs dia jawab "ya udah deh terserah". dengan kaki yg sakit, ane nyeberang jalan ke mobil buat ambil uangnya sekalian minggirin mobil krn pengendara lain mau lewat. setelah ambil uangnya ane ngedeketin dia lagi dg maksud mau ngasih uangnya. tiba2 ada mobil lewat dan yg nyetir teriak ke saya kurang lebih kayak gini "Mbak, Kamu ga salah kok. udah berada dijalur yang benar. dia yang salah ngambil jalur orang". seketika saya sadar. hampir saja saya dibodohin orang yg punya motor ini. setelah mobil itu lewat saya agak memanas "denger kan yg bapak itu bilang td ? kamu yg salah ngambil jalur orang. saya sudah benar dijalur kiri harusnya kamu dijalur kanan bkn dikiri sampe mepet kemobil saya " yg tadinya saya mau ngasih dia duit, jd saya tahan duitnya (bukan masalah duitnya, tp masalah kebenaranya). trs dia ngomel2 ga jelas, dia ngata2in saya, ga punya sim lah apalah, orang punya mobil sombong sambil jerit2. saya juga memanas saat itu. saya jawab2 aja sambil msk ke mobil. sampai di rumah saya liat kaki saya membiru dan bengkak emoticon-Sorry.

kalo menurut kalian gmn gan ? kalo kalian diposisi saya apa yg bakal kalian lakuin ? maaf berantakan. sakin sedih dan emosinya saya krn hampir dibodohin orang emoticon-Sorry
Diubah oleh summergown 17-05-2016 15:06
0
2.6K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.