Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakgirl123Avatar border
TS
freakgirl123
Lo Brengsek, Atau Pengen Tetep Sama Gw
Syarat dan ketentuan :


*Harus berusia 19++, kurang dari itu diharap backspace dan lupakan thread ini.
*Kalau ada yang mau kasih saran silahkan, apalagi yang berusia dewasa. karena fikiran kalian jauh lebih matang dari saya (i hoping so much #apadah emoticon-Malu (S))
*Gw cerita ini bukan untuk buka aib, tapi pengen berbagi. jangan sampai ada yang jadi seperti gw. gw cuma butuh saran, itulah kenapa gw buat akun baru buat cerita ini (akun lama gw reputasinya baik bro emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Wowcantik )
*Udah itu aja



PROLOG


Sebut aja namanya jay. Pacaran ama gw sampe saat ini baru hampir 2 bulan. 8 hari lagi hari jadinya kita yang ke 2 bulan. He is my 1st boyfriend but not my 1st love. Gw memutuskan buat pacaran ama dia supaya cowok-cowok yang pada suka godain gw berhenti godain gw dan juga paling nggak ada yang nemenin gw malam minggu… dan seseorang yang bisa nyentuh gw. *IYKWIM emoticon-Malu (S)
Terlihat kayak cewek kesepian ya? ngakaks Sebenernya nggak juga sih. Gw cuman kepo aja rasanya disentuh lelaki yang intim itu gimana emoticon-Malu (S) (bilang aja S*x wkwkwk). Tapi ya gw pengen sex karena everyone need that. I mean, buat orang normal mereka punya hormon yang membuat mereka punya keinginan buat s*x. tapi sejauh ini, gw berharap di sentuh oleh lelaki tapi nggak di tusuk…mmmm maksudnya yah, CIPETE, dst tapi untuk nyentuh virgin gw, NO emoticon-Metal

Seseorang yang bisa dijadiin tempat buat share with, tempet curhat, yang sealu ngedukung kita. Just it. Itulah kenapa cowok yang gw pilih saat ini adalah cowok yang lebih dewasa (gw kelahiran 96 dan doski 92) open minded, bisa ngimbangin gw dan bisa ngertiin gw emoticon-Metal Tapiiii, ternyata dia adalah cowok murahan, I guess.
Awal-awal jadian semuanya kerasa sweet banget. Dia pengennya ketemu gw tiap hari, bahkan rela minjem motor cuman buat ketemuan ama gw ketika motrnya dipake adekya. Dan gw…. Santay banget ngejalanin hubungan ini. emoticon-Metal Yap… gw nggak cinta sama dia, itu juga alasan gw mau jadian ama dia sehingga kalo nanti dia minta yang macem-macem gw nggak bakalan kasi ke dia. Kejam kan gw emoticon-Ngakak (S) … ya, gw tau laki-laki tu kek gimana. Meskipun nggak semuanya, tapi ada saatnya sisi angel mereka keluar dan ada saatnya sisi setannya keluar. Yah tergantung iman masing-masing lagi bisa atau enggaknya dia ngontrol. Tapi kebanyakan sih enggak. Apalagi dia. emoticon-Metal
Anw dia katolik dan gw muslim. Sebenarnya gw no problem sih sama perbedaan gw ini. Let it flow aja lah bahasanya inih. Toh gw juga nggak serius-serius amat ngejalaninnya. Harapannya sih moga gw nggak baper aja terus nge ikhlasin virginity gw ke dia. NO.
Bicara mengenai virginity sebenernya nggak begitu penting banget sih bagi gw. Masa sebuah pernikahan hanya selebar selaput dara. WTH… gw sih nevermind sama keperjakaan or keperawanan sesorang. Walaupun emoticon-Kiss (S) gw still virgin. Bukannya mo muna or apalah, gw pengen ngasi hadiah ke suami gw kelak berupa keperawanan gw ini ke dia nanti. Just a gift, syukur-syukur lo dapet… *canda emoticon-Ngakak (S)
Soalnya gw miris banget nih sama anak muda jaman sekarang, emoticon-Ngakak (S) begitu mudahnya mereka ngasi virgin mereka ke cowoknya atau temen lelakinya hanya karena sayang. Alasan paling ampuh buat cowok nakutin ceweknya biar mereka bisa dapet virginnya. Abis itu ya ditinggalin… brengsek kan?
Gw sempet berfikir cowok gw kayak gini. Pengen dapet virgin gw hanya karena penasaran. Lalu pergi ninggalin gw. Ini kepikiran pada malam pertama kita cipete an. Gw dah telanjang doski juga sama terus dia bisikin gw…
“sayang mau ya aku masukin...."
emoticon-Kagets
Diubah oleh freakgirl123 17-05-2016 07:46
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.