Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

p0congkaskusAvatar border
TS
p0congkaskus
Eno Parinah Ditemukan tanpa Busana, Cangkul Tertancap di Kelamin


Eno Parihah (29) ditemukan dengan kondisi tanpa busana di dalam sebuah mess di Kampung Jatimulya RT 01/RW 04, Desa Jatimuliya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/5).

Saat ditemukan, Eno Parinah sudah tidak bernyawa, Anehnya, polisi menemukan cangkul tertancap di kemaluan korban. Diduga, Eno Parinah merupakan korban pembunuhan sadis.

‎”Ditemukan korban dalam posisi telentang dan tanpa busana yang ditutupi dengan bantal dan pakaian korban. Korban meninggal diduga akibat penganiayaan dengan memasukkan gagang cangkul ke kemaluan korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi di Jakarta.
Awi menjelaskan, saksi bernama Eroh yang menemukan pertama mayat korban. Eroh ini, menurut Awi, merupakan satu rekan kerja korban yang juga tinggal di mess yang sama.

“Sepulang kerja saksi yang sekamar dengan korban melihat pintu mess tergembok. Selanjutnya para saksi minta tolong ke teman kerjanya Yaya Jaidi untuk meminta kunci gembok ke perusahaan‎‎,” terangnya.

Selanjutnya, Yaya meminta kunci itu ke pihak perusahaan. Sayangnya, pihak perusahaan t‎idak memiliki kunci duplikat seperti yang diminta oleh Yaya.

“Saksi pun menjebol pintu mess. Di situ korban disaksikan oleh para saksi yang tidur satu kamar sudah tewas,” tandasnya.

Saat ini, pihak Polres Tangerang tengah memeriksa sejumlah saksi terkait kematian perempuan itu. Dia pun memastikan, Polda Metro Jaya akan membantu Polres Tangerang untuk mengungkap kasus tersebut.

sumber : http://www.palingutama.com/2016/05/e...pa-busana.html
Alamtanayunda
Alamtanayunda memberi reputasi
-1
80.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.