m.a.w.a.r.Avatar border
TS
m.a.w.a.r.
Ahok mau banyak anak dan istri? jadi mualaf aja


JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di Jalan Pasir, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016) hari ini. Peresmian RPTRA dibarengi dengan pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB).

Seperti biasa, Ahok didaulat untuk memberikan kata sambutan. Pada kesempatan itu, ia sempat berujar bahwa dirinya kurang pantas memberikan arahan tentang Kampung KB.




Sebab, ia sendiri memiliki anak tiga orang atau lebih banyak satu dari yang dianjurkan pemerintah.

"Saya agak susah ngomong KB karena saya punya anak tiga. Ya 'bocor-bocor' satu bolehlah. Saya tadinya mau punya anak lima, tetapi istri saya bilang, 'lahirin sendiri!'"


[img][/img]

"Mau lahirin dari istri yang lain, nyali enggak ada," kata Ahok yang disambut tawa para warga dan undangan yang hadir di acara itu.

"Ini masalah nyali yang enggak ada. Kita kan gini-gini 'Istikomah', Ikatan Suami Takut Istri Kalau di Rumah," ucap Ahok.

Istri Ahok, Veronica Tan, tidak hadir dalam acara itu. Ahok menilai kondisi itulah yang membuatnya bisa lebih lepas melontarkan canda.

"Karena enggak ada istri saya, saya ngomong-nya lebih lancar nih, Bapak, Ibu," seloroh dia sambil tertawa.



sumber:http://megapolitan.kompas.com/read/2016/05/17/10342381/Ahok.Saya.Maunya.Punya.Anak.Lima.tetapi.Istri.Saya.Bilang.Lahirin.Sendiri.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.