tjahaja.bpAvatar border
TS
tjahaja.bp
Haji Lulung : Anggota DPR Juga Butuh Pemuas Birahi


Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung) menilai tidak ada salahnya ada pejabat yang memakai jasa PSK artis untuk memuaskan nafsu birahinya.

"Anggota DPR kan manusia juga, mungkin ada faktor lain atau segala macam. Karena iseng juga barang kali," kata Lulung, ketika dihubungi lewat sambungan telepon.

Menurut Lulung, publik jangan lah langsung menghina jika memang benar ada pejabat yang menyewa PSK artis karena itu sudah masuk ranah privat.

"Artinya kalau orang melakukan itu ada faktor-faktor yang barang kali kebutuhan," ujar dia.



Polikus PPP itu sendiri mengaku pernah ditawari layanan seks artis via pesan singkat (SMS). Namun, dia memilih tidak melandeni tawaran itu. Lulung pun mengklaim anti memakai jasa PSK karena alasan kesehatan.

"Tapi saya enggak pernah nerima tawaran segala macam itu, satu takut penipuan, dua pasti jablay, kotor lah. Kalau jablay kan kotor betul enggak? merusak. Kalau saya enggak pernah saya ledenin," tandas salah satu tokoh Tanah Abang itu.



Sebelumnya, tahun lalu Petugas Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) menangkap artis Amel Alvi yang diduga terlibat praktik prostitusi online usai melayani pelanggan di sebuah hotel. Untuk layanan "short time" antara 1 jam hingga 3 jam, artis itu memasang tarif sekitar Rp80 juta hingga Rp200 juta kepada para pelanggannya.
Robby Abbas (RA) alias Obbie, germo Amel Alvi dan artis lainnya itu mengaku memasang tarif hingga ratusan juta. Dia pun mengakui salah satu pelanggan yang kerap menyewa PSK yang di bawah koordinasinya, adalah kalangan anggota DPR.

"Iya anggota DPR, ya beberapa kalangan lainnya," kata tersangka Obbie di Mapolres Jakarta Selatan.



sumur

===================

Ntapz lah Haji Lutung... emoticon-Leh Uga Ngent0t emang asik sih, kalau udah urusan apem highclass mah zina gak berlaku... emoticon-Malu
Diubah oleh tjahaja.bp 17-05-2016 02:38
0
9.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.