KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Mau Sukses? Ini Dia Salah Satu Caranya, Gan!

Mari Rapatkan Barisan danJadi Seller yang Mendunia!

emoticon-Ultah

Itu gimana sih bisa masuk Hot Review KASKUS? Bayar ya?
Terus kok Success Stories bisa naik Hot Thread juga? Apa keuntungannya?
emoticon-Bingung (S)

Sabar Gan, TS bakal jelasin semuanya!


Pertanyaan-pertanyaan itu pasti sering muncul dibenak para seller untuk bisa produknya direview KASKUS dan bisa jadi cerita sukses yang menginspirasi banyak orang. Dan sebagai seorang seller pasti pengen juga dong produknya semakin laris dan dikenal oleh para Kaskuser serta semakin mendunia? Hot Review Seller dan Success Stories bisa jadi jawabannya. Apa aja keuntungannya? Nih kita cekidot dulu!


Quote:


Selain yang diatas, sebenernya banyak juga keuntungan tersirat yang bakal Agan dapetin ketika lapak dan dagangan jadi Hot Review dan masuk Success Stories KASKUS. Kenapa gitu? Yaiya dong, dengan orang baca Hot Review rasa keinginan orang lain untuk memulai suatu usaha itu bakal muncul. Enggak cuma itu, rasa kreatifitas juga bakal terasah melihat banyaknya produk-produk unik yang direview. Dan memang ternyata banyak banget produk-produk hasil karya anak bangsa yang bagus dan enggak kalah sama buatan luar negeri. emoticon-I Love Indonesia (S)

Terus siapa sih yang enggak pengen jadi orang sukses? Cerita para Seller KASKUS yang sukses bisa Agan lihat di Success Stories ini. Mulai dari yang enggak punya apa-apa sampai bisa sukses. Dari yang enggak punya karyawan sampai punya banyak karyawan, dari yang cuma naik motor sampai bisa punya lebih dari satu mobil atau bahkan dari yang niatnya ingin bahagian orang tua, sampai ternyata bisa bahagian orang sekitar. Cerita-cerita kayak gini bisa Agan nikmati buat jadi inspirasi untuk jadi orang yang sukses juga. Enggak percaya?


Quote:


Itu cuma sedikit dari sekian banyak Seller yang sukses. Nah, makanya KASKUS enggak berhenti untuk terus ingin menjadi tempat yang baik bagi para Seller, sebagai platform yang pada akhirnya bisa membantu Kaskuser untuk menjadi seseorang yang sukses. Kalau kayak kata pepatah, from zero to hero. emoticon-Smilie Jadi, jangan ragu untuk mendaftarkan lapak dan jualan Agan agar bisa direview dan menjadi inspirasi banyak orang.

Quote:

Gampang dan Gratis kan, Gan?
Jadi, buruan daftar untuk jadi Success Stories di mari --> Klik Ane Gan!
dan jawab pertanyaan berikut untuk jadi Seller Hot Review di mari --> Klik yang Ini Juga Gan!

Semoga jualan Agan tetap laris manis, ya!

emoticon-saleemoticon-sale emoticon-sale

0
47.7K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.