Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

innocence22Avatar border
TS
innocence22
[HELP] Patah Hati Bertahun-tahun gak sembuh, Ane takut single selamanya
Hallo agan dan sista, numpang curhat dimari.
Ane pernah menjalin hubungan. Tepatnya mungkin 2 tahun yang lalu, hubungan ini berjalan semenjak ane dan dia selalu duduk berdampingan dibangku SMA, ya.. ane sekarang menginjak usia 20 tahun. Jarang sekali merasakan hubungan batin dengan lawan jenis, karna ane paham tentang hati ane sendiri, yang sedikit kaku bahkan mendekati kolot. Ane gak bisa semudah itu menjatuhkan perhatian dan perasaan pada seseorang. Sampai ane bertemu dengan mantan ane, dia adalah orang kedua yang pernah menjalin hubungan dengan ane, setelah yang pertama kandas, dan hanya bertahan 3 tahun saja.



Singkat cerita ane tak begitu mencintainya pada awalnya, hubungan kami bisa dibilang terjebak cinta lokasi karna kita teman sekelas sejak masuk SMA. Perhatian dia yang selalu membuat ane merasa istimewa, sampai ketika hubungan ane menginjak umur 1 tahun lamanya. Dan sepenuhnya perasaan ane tujukan padanya. Akhirnya ane pertama kalinya melakukan hubungan badan dan itu dengan dia, ane menangis dan kecewa pada dia serta diri ane sendiri, ane yakin dia pasti akan meninggalkan ane setelah mendapatkan segalanya. Tapi ternyata semua itu dia tepis, karna sikabnya justru semakin membaik dan menunjukan rasa tanggung jawabnya. Ane mencintai dia dengan segala yang ane miliki.




Beberapa saat hubungan kami harmonis, hangat dan bahagia. Sampai suatu saat semua berubah 99%. Dia menjadi over protective, bahkan dia melarang ane mengerjakan tugas kuliah ane bersama beberapa teman. Dan itu benar-benar membuat ane muak, ane berusaha memberi pengertian dengan berbagai macam cara, tapi hasilnya nol hingga akhirnya ane membalas dia dengan memberi aturan sama seperi yang dia berikan pada ane. Tapi hubungan yang seperti ini tidak akan menjadikan baik untuk siapapun. Akhirnya ane sering berbohong, dan sering berantem entah ada saja masalahnya. Tapi lagi lagi dia nunjukin aslinya gan, dia sering main pukul tembok dll, banting-banting barang elektroniknya, dan akhirnya diujung hubungan dia berani memukul dan menyiksa ane. Akhirnya semuanya selesai, dengan cara kekeluargaan. Ane pulang dengan luka biru dibadan dan ibuku tau ketika ane merintih menahan sakit, terpaksa ane menceritakan semuanya dan cerita itu sampai ketelinga kakak ane (kakak ane bilang ane dipelet). Selesailah hubungan disitu..



Ane sempet opname gara-gara patah hati, dalem banget gan ane sayang sama dia. Dalam keadaan sudah dipukuli pun ane tetap merasa dia jodoh ane, dan memang ini sudah nasib ane untuk dipukuli sampai mati.. ane pun ikhlas (hehe). Karna emang dr awal soal perasaan ane itu lemah dan kolot, ane ngrasa dia sudah mengambil semuanya, dan dia harus jadi suami ane bagaimanapun kondisinya ane terima. Setelah ane mengakhiri semuanya, hidup ane berasa hampa. Selalu setiap hari terbayang bayang, setahun berjalan ga bisa lupa. Sampai akhirnya ane memilih sidejob. Ane bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) di perusahaan rokok terkenal, dengan Cuma modal tampang dan body tinggi dan langsing ane bisa kerja dengan gaji banyak tanpa pakai skill dan ijasah sekalipun. Itu benar benar menyita tenaga dan waktu ane gan..bayangin aja jam 7-3sore kuliah dikampus, 3 sore harus sdh standby dikantor agency buat briefing dsb dan kerja 8 jam. Biasanya ane sampai rumah jam 2 pagi dan langsung tidur untuk bersiap kuliah jam 7 lagi. Waktu ane bener-bener habis, tapi ane seneng setidaknya itu untuk membunuh waktu supaya ane ga kepikiran. Dan hal kaya gini bertahan sampai sekarang gan..



Ane masih tetep kuliah (karna buat ane karier nomor 1, kata orang ane terkesan cerdas, open minded, independent, mandiri karna ga semua wanita bisa kuliah sambil sidejob kaya ane. Tapi menurut ane itu semua cuman tampak luar aja gan, hati ane kolot banget dan ane sakit banget). Sekarang ane sudah ngrasa puncaknya rasa lelah 2 tahun ini, ane ngrasa berpenghasilan gede, tapi pegang duit itu ternyata gak sebahagia yang ane bayangin. Rasanya tetep kosong. Duit hasil kerja ane cuman habis buat bayar kuliah ane, dan ngasih jatah orangtua serta adik adik. Karna percuma pegang uang karna itu gak bisa bikin ane bahagia hehehe.



Ane juga ga nyangka bisa mencintai orang sedalam ini, sebodoh ini. Sampai kadang ane mikir, ane bisa banting tulang cari duit, kalau saja duit bisa buat beli mantan ane biar mau sama ane, tolol dan gila banget tapi ane bener bener mikir kesitu. Padahal mantan ane gak ada istimewanya, tampang pas-pasan, sekolah ogah-ogahan, gakmau kerja gan. Tapi dia berhasil giniin ane bertahun-tahun gan, hebat banget gan. Mungkin dari agan bisa membantu ane dari problematika cinta jaman SMA yang ternyata berpengaruh banyak kesisi kehidupan ane ini gan? Oh iya, selama ini banyak sekali laki-lai tipe A B C yang deketin ane bahkan sampe langsung nembusin ke nyokap ane, tapi ga mempan gan. Ane ogah banget, ane masih ngrasa belom siap. Dan sekarang ane sudah mulai khawatir karna ini udah kaya sakit yg gak sembuh2 meskipun ane udh nglakuin beberapa cara dan dengan waktu yang lama. Perasaan ane dalem banget.. mungkin sudah ga masuk akal. Apa mungkin karna perawan ane sama dia? Apa memang ane sekolot dan bodoh itu? Belom nemu juga jawabannya. Jujur aja ane mulai takut bakal jadi jones seumur hidup

Maaf kalau cerita terkesan curhat banget dan belibet, newbie banget. Terbiasa jadi silent reader, tapi karna ane dipuncaknya rasa lelah dan bingung yang harus diungkapkan dan gaktau mau tanya kesiapa ane coba posting dimari. Hehe

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
Kapan ane bisa sembuh ?
Nunggu ane dijodohin, lama-lama ane lupa
33%
Nunggu balikan ama mantan. LOL
67%
Diubah oleh innocence22 16-05-2016 08:38
0
4.5K
40
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.