Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrojambiAvatar border
TS
metrojambi
6 Bandar dan Kurir Narkoba Tebo Dibekuk
6 Bandar dan Kurir Narkoba Tebo Dibekuk
JAMBI - Jajaran Tim Satuan Narkoba Polres Tebo, Senin (16/5), melakukan ekspos pengungkapan kasus narkoba di Mapolres Tebo. Dalam ekspos ini, Satnarkoba Polres Tebo berhasil membekuk tersangka bandar dan kurir di dua lokasi berbeda.

"Ada dua penangkapan pada hari dan lokasi yang berbeda yakni Kamis (12/5) pukul 12.30 di dalam ruko Terminal Rimbo Bujang dan Jumat (13/5) pukul 12.00 di Dusun Tugurejo Desa Bedaro Rampak," ungkap Wakapolres Tebo, Ali Sadikin dihadapan media.

Penangkapan tersebut, lanjut Ali, bersumber dari informasi masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penangkapan disebuah rumah yang diduga dijadikan sebagai tempat melakukan transaksi narkoba.

"Saat ditangkap dilokas Dusun Tugurejo Desa Rampak didapat ketiga TSK sedang mengkomsumsi narkoba jenis sabu," beber Ali.

"Keenam tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan," timpalnya. Tersangka yang diamankan di dusun Tugurejo Desa Rampak adalah AS, AM dan MF merukan bandar dan kurir narkoba. Sementara penangkapan di terminal Rimbo Bujang tersangkanya adalah RH, TY dan Riki.
Total Sabu di dusun Tugurejo seberat 2,63 gram, 2 butir inex, 1 unit timbangan, 1 unit HP dan alat hisap lainnya.

Selanjutnya barang bukti yang diamankan di Terminal Rimbo Bujang Sabu seberat 0,86 gram, seperangkat alat hisab, 3 unit HP, uang sebesar 600 ribu dan dua unit SPM. "Pasal yang disangkakan terhadap bandar dan kurir tersebut adalah pasal 114, 112 dan pasal 127 uu tentang Narkoba. Ancaman minimal 5 tahun penjara," tutupnya.

Sumber: http://metrojambi.com/read/2016/05/1...ebo-dibekuk-/2
0
1K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.