• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Biker Vixion Tangannya Putus Akibat Ditebas Begal, Semakin Nekat Saja

sinden0nDreamAvatar border
TS
sinden0nDream
Biker Vixion Tangannya Putus Akibat Ditebas Begal, Semakin Nekat Saja
Begal semakin kejam terhadap para korbannya jadi jangan salahkan warga kalau perlakuan warga juga kejam terhadap begal meski pihak kepolisian sudah menghimbau untuk tidak main hakim sendiri karena justru warga yang main hakim sendiri akan terkena sanksi hukum.

Warga memang dilema, di satu sisi para begal tidak manusiawi terhadap korbannya tapi begitu warga menagkap begal dan dihakimi nanti dikatakan melanggar HAM dll. Seperti yang terjadi di cirebon, dikabarkan di radar cirebon ada biker yang mengendarai motor vixion tiba2 dipepet dan langsung ditebas tangannya hingga putus, hadech… ngeri.






Berikut kronologi dari radar cirebon :

  1. Pelakunya berjumlah 3 orang, namun baru satu orang yang ditangkap, yakni Im (30), warga Gunung Jati. Im diduga berperan sebagai pengawas yang memberikan informasi ada sasaran yang akan menjadi korban.
  2. Rasita yang mengendarai motor Vixion meluncur dari arah kota menuju Kec Gunung Jati. Namun saat sampai di jembatan Condong Jl Raya Sunan Gunung Jati, korban dipepet dari kiri oleh dua pelaku yang mengendarai motor Vixion, dan langsung menebas tangan kiri korban yang masih pegang setir hingga putus.
  3. Saat tangannya ditebas, korban masih bisa nyetir dan berteriak minta tolong. Saat itu pelaku langsung melarikan diri, dan korban memberhentikan motornya untuk minta tolong.
  4. Oleh warga akhirnya korban dibawa ke RS Pelabuhan, tak lupa dg membawa potongan tangan kirinya yang sempat terjatuh di jalan.
  5. Pelaku terlacak gara-gara handphone milik pelaku terjatuh di sekitar lokasi kejadian.
  6. Dari di HP itulah akhirnya ditemukan SMS dari Im yang berbunyi: siap-siap sasaran melintas. Rupanya Im diduga standby di jalan sebelum tempat eksekusi untuk memberitahu kepada kedua pelaku bahwa ada sasaran yang melintas.





Batain ajalah kalo ada begal ketangkep emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)



sumber: klik
1
15.5K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.