Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Polisi berhasil meringkus 2 pria diduga pelaku pembunuh Eno Fariah

belinda735Avatar border
TS
belinda735
Polisi berhasil meringkus 2 pria diduga pelaku pembunuh Eno Fariah
Polisi berhasil meringkus 2 pria diduga pelaku pembunuh Eno Fariah - Petugas Polda Metro Jaya berhasil meringkus dua pria diduga pelaku pembunuhan sadis terhadap Eno Fariah (18), karyawati PT Polyta Global Mandiri yang tewas mengenaskan usai kemaluannya dimasukan pacul di Kosambi, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Penangkapan kedua pelaku berinisial R alias D dan IP alias B dilakukan Jatanras Polda Metro Jaya bersama Tim IT dari Mabes Polri sekira pukul 04.00 WIB dini hari.

D ditangkap karena kedapatan memiliki ponsel korban. Sedangkan B diringkus karena di rumahnya terdapat bercak darah. “Benar, tetapi belum tersangka,” ujar Kompol Triyani, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Minggu (15/5/2016).
Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto juga membenarkan penangkapan itu. Namun, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut sebab masih mengumpulkan keterangan dari keduanya.

Menurutnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti saat ini sedang ada di lokasi kejadian. “Pak Krishna saat ini sedang ada di lokasi, ingin reka ulang, saya belum bisa memberikan keterangan,” kata Supriyanto saat dikonfirmasi.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.9K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.