Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

topikiniAvatar border
TS
topikini
Sekolah Dasar Dibobol Maling, UN Nyaris Batal
Sekolah Dasar Dibobol Maling, UN Nyaris Batal
TOPIKINI.COM – Pelajar kelas 6 di Sekolah Dasar 01 Kampung Jawa, kota Pariaman, Sumatera Barat, nyaris tak bisa mengikuti Ujian Nasional yang digelar senin pagi(16/05/2016). Pasalnya, sekolah mereka dibobol maling minggu (15/05/2016).

Soal ujian yang sudah di distribusikan disekolah tersebut nyaris dibawa kabur. Namun setelah diperiksa pihak sekolah dan dinas pendidikan setempat, kondisi soal ujian masih dalam keadaan utuh, meski plastik pembungkusnya sedikit robek .

Kejadian ini diketahui penjaga sekolah yang hendak bertugas, minggu malam, setelah mendapati adanya atap sekolah yang terbuka. Setelah ditelusuri, maling ternyata masuk melewati atap dan merusak loteng.

Maling itu berhasil membawa satu set alat pengeras suara.

“Setelah kita cek semua, ternyata soal UN nya masih utuh, Cuma ada sobek sedikit, tapi itu tidak mempengaruhi ujian” kata Yurnal, kasi kurikulum dinas pendidikan kota Pariaman.

Kejadian ini masih diusut aparat kepolisian polres kota Pariaman, untuk menangkap pelakunya. Meski kemalingan, dipastikan murid kelas enam sekolah ini, bisa mengikuti ujian nasional sebagaimana mestinya.(rafki)
sumber : TOPIKINI.COM
0
832
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.