Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

astutirahayuAvatar border
TS
astutirahayu
Pidato Pake Aburizal Bakrie di Munaslub Partai Golkar pada hari Sabtu (14/5)
Jadi kan agan2 udh pada tau kalo Pak ARB lagi menyerahkan posisinya sebagai caketum kepada calon2nya yg terpilih ntar di munaslub Golkar, ini gan pidato dari Pak ARB:

“Saya lebih memilih jeneng daripada jumeneng, saya lebih memilih nama baik daripada hanya kedudukan. Nama baik bukan untuk saya pribadi, tetapi untuk kemajuan dan kebesaran partai yang kita cintai ini.
Setiap waktu ada orangnya dan setiap orang ada waktunya. Regenerasi kepemimpinan adalah keniscayaan. Setelah mengantarkan peralihan generasi, saya tentu akan surut ke belakang untuk menjalankan peran saya berdasarkan prinsip tut wuri handayani. Jika nanti dibutuhkan, saya akan membimbing, menasehati, dan bahkan mengarahkan bersama Ketua Umum yang baru nanti.

Kita telah berjuang bersama. Kita telah berusaha membesarkan partai yang kita cintai ini.”

Itu adalah sedikit kutipan dari pidato saya dalam acara pembukaan Munaslub Partai Golkar pada hari Sabtu (14/5). Pidato tersebut merupakan pidato politik saya yang terakhir sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Munaslub Partai Golkar telah resmi dibuka seiring ditandai oleh pemukulan gong yang dilakukan oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Adalah suatu kehormatan Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar periode 2004-2009, serta para pimpinan partai politik dapat hadir dalam acara pembukaan Munaslub Partai Golkar.

Dalam pidatonya, Bapak Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa Partai Golkar adalah bagian yang tak terpisahkan dari perkembangan politik di Indonesia. Banyak tokoh adalah hasil pendidikan dan kaderisasi dari Partai Golkar. Partai Golkar telah berpartisipasi aktif dalam membentuk struktur politik, ekonomi, dan sosial di Indonesia. Beliau pun berharap dengan dimulainya Munaslub, Partai Golkar akan menjadi sebuah partai yang bekerja keras demi kemakmuran rakyat Indonesia.

Saya memohon dukungannya kepada semua pihak agar proses jalannya Munaslub Partai Golkar berjalan dengan lancar dan tertib. Siapa pun yang akan menjadi nakhoda baru Partai Golkar, harus mampu menghadapi semua tantangan dan halangan untuk membawa kapal raksasa bernama Partai Golkar tetap konsisten pada arah dan tujuannya. Semoga Munaslub Partai Golkar menjadi sebuah momentum kebangkitan Partai Golkar untuk menjadi lebih besar dan kuat lagi."

Ini pidato Pak Aburizal Bakrie semalem http://blog.aburizalbakrie.id/regene...-yang-terbuka/

Gimana menurut agan2? menurut ane Pak ARB tu legowo ya, negarawan bgt.
0
913
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.