• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dirudapaksa, Wanita ini Gigit Lidah Si Pemerkosa Hingga Putus Saat Ciuman

p0congkaskusAvatar border
TS
p0congkaskus
Dirudapaksa, Wanita ini Gigit Lidah Si Pemerkosa Hingga Putus Saat Ciuman


Lagi-lagi kasus pemerkosaan kembali terjadi. Namun, kali ini korbannya berhasil melarikan diri setelah menggigit lidah pelaku hingga putus.

Kejadiannya terjadi di kawasan Purpan, Kota Toulouse, Perancis, di mana wanita yang berusia 19 tahun itu ingin kembali ke apartemennya.

Lalu, ada seorang pria yang berusia 24 tahun mengikuti perempuan itu hingga ke gedung apartemennya. Lalu saat akan masuk ke dalam lift, pria itu juga ikut masuk.

Kemudian, pria itu langsung melancarkan aksinya dengan memaksa perempuan itu untuk melakukan hubungan seks dengannya. Pria itu berlaku kasar dengan menarik pakaian perempuan itu dan mencoba untuk merobeknya.

Karena sudah tidak ada jalan keluarnya, perempuan itu pun berpura-pura pasrah dan membiarkan pria itu menciuminya. Hingga saat pria itu menciumi bibirnya dan memasukan lidahnya, perempuan itu pun mengambil kesempatan untuk mengigit lidahnya hingga putus.

Perempuan itu pun berhasil kabur dan langsung membunyikan tanda bahaya didalam gedung yang membuat semua petugas datang ke lokasi kejadian.

Terlihat banyak darah yang berceceran dan terlihat ada sepotong lidah sang penyerang yang putus. Polisi pun datang untuk menangkap pelaku dengan lidah yang terputus.

Setelah dibawa ke rumah sakit, pria itu mengaku jika dirinya lah yang menjadi korban dari perempuan tersebut. Namun polisi mengabaikan pengakuan pria itu dan menahan pelaku dengan dakwaan pemerkosaan.

sumber : http://www.palingutama.com/2016/05/d...-lidah-si.html
0
6.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.