Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ernestjeremiahAvatar border
TS
ernestjeremiah
(jogja) tak diberi uang buat mabuk,pemuda bacok pegawai toko
Tak Diberi Uang untuk Mabuk, Dua Pemuda Bacok Karyawan Toko

YOGYAKARTA – Tak diberi uang untuk membeli minuman keras (miras), dua orang pemuda mengamuk dan melukai karyawan sebuah toko di Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Senin 9 Mei 2016, malam.

Dari informasi yang dihimpun, Dua orang pemuda berinisial SN (36) dan DA (24) ingin membeli miras, namun tak memiliki uang. Mereka kemudian mendatangi korban bernama Sungkowo (26), yang baru saja menutup toko tempatnya bekerja.

Para pelaku kemudian membentak korban dan meminta uang untuk membeli miras. Korban dan karyawan lainnya tak mau memberikan uang kepada pelaku, hal tersebut membuat kedua pelaku marah, lalu mengeluarkan pedang dari balik bajunya dan membacok korban.

Spontan, korban menangkis dengan tangan kanannya, pelaku terus mengamuk dan berusaha melukai para karyawan. Korban dan teman-temannya lari dan menyelamatkan diri masuk ke kamar mandi.

Polisi yang tengah patroli melihat kejadian tersebut dan segera mengejar dua pemuda mabuk tersebut. Petugas akhirnya berhasil menangkap keduanya dan segera menggelandangnya ke Mapolsekta Gondokusuman.

Kapolsekta Gondokusuman, AKP Eko Basunando mengungkapkan, pelaku diamankan dalam kondisi mabuk berat usai mengkonsumsi miras. Setelah tersangka dibekuk, korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan.

"Pelakunya dua orang dan telah kami amankan. Motifnya yakni tersangka memaksa meminta uang kepada korban untuk membeli miras," katanya seperti dikutip dari KR Jogja, Selasa (10/5/2016). (fds)

http://m.okezone.com/read/2016/05/10/510/1384487/tak-diberi-uang-untuk-mabuk-dua-pemuda-bacok-karyawan-toko

Miras ini emang efeknya udah sangat mengkhhawatirkan
Diubah oleh ernestjeremiah 12-05-2016 07:03
0
3.5K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.