Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taboombekAvatar border
TS
taboombek
Gretongan Ala Thailand
Banyak yang gratisan di Negara tetangga ini, namun tidak semua orang Thai memanfaatkannya secara maksimal, karena mungkin terkadang ada rasa malu juga jika terus menerus mencari gratisan ...he he...

1. Makan-makan gratis
Di Masjid Ridwanool Muslimin, Klongcchan, Bangkapi. Setiap hari kamis malam ada berbagai macam jenis masakan khas Thailand lengkap dengan menu buah, roti dan manisan sebagai pelengkap hidangan.


Hal ini juga ditemui di masjid sekitar area Sanam Luang pada jumat siang setelah sholat jumat berlangsung, saying ane belum berkunjung kesana.


Di Bangkok sendiri, hampir setiap masjid menyediakan air dingin dan sabun cuci tangan sebagai fasilitas complimentarynya. Tak jarang ada juga yang menyediakan minuman seperti teh dan kopi lengkap dengan gulanya seperti masjid di Central World, Bangkok.



Untuk warung sendiri banyak juga yang menyediakan the dan kopi serta es batu gratis (tapi bikin sendiri loh, jangan minta dilayani).


Pernah ada yang bahas juga di kaskus ada makanan gratis berupa mie instan kalo agan ketilang Polisi, , tepatnya di resto Tiew Mai Wa daerah Nakhon Ratchasima.
http://www.kaskus.co.id/thread/56f71...mah-makan-ini/



2.Bis gratis
Agan harus jeli jika mau naik bis gratis ini, karena bis ini bertanda khusus yakni ada strip biru. Bis ini disubsidi oleh kerajaan. Biasanya kondektur hanya duduk mengawasi penumpang saja.(Karena di Thailand bis tidak boleh sembarangan berhenti, dan kadang penumpang memencet tombol sebelum berhenti. Tugas kondektur ini juga mengarahkan penumpang yang masih muda dan sehat untuk duduk di barisan paling belakang atau berdiri jika ada orang yang sudah uzur, penyandang disabilitas, Ibu hamil atau yang membawa anak)

3. Kereta api gratis
Kereta gratis ini adalah jenis kereta ekonomi antar kota, biasanya yang menuju daerah. Untuk orang asing harus menunjukkan paspor jika naik kereta ini. Sedang bagi orang Thailand cukup menunjukkan KTP. Namun kadang untuk jenis kereta gratis tertentu, orang asing yang tidak ber-KTP Thailand dikenakan pembayaran , tapi harganya itu bo, murah sekali untuk ukuran jarak jauh, kira-kira 100 baht atau 40 ribu jika menuju tempat seperti Jakarta-Surabaya.



4.Taxi gratis
Taxi gratis ini hanya diperuntukkan jika anda menuju night klub berikut ini:
•Climax, •Insanity •Shock39 •Boss •Bossy •Spicy •MIXX •Hollywood Awards dan •Voice88, karena pihak Taxi sudah di bayar oleh pihak club ketika mengantarkan anda.



Oh ya disini Parkir juga Gratis gan, kecuali di mall....

Masih mau yang gratisan?emoticon-Wkwkwk

Diubah oleh taboombek 15-05-2016 16:44
0
6.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.