Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wah Pria ini Selamat Setelah Menelan Sebuah Ponsel ke Dalam Tubuhnya!

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Wah Pria ini Selamat Setelah Menelan Sebuah Ponsel ke Dalam Tubuhnya!


Manusia bisa memasukkan apa saja ke dalam mulutnya. Bila Anda manusia normal tentu akan memasukkan makanan dan minuman yang tidak berbahaya dan sehat bagi tubuh Anda. Namun apa jadinya bila benda asing dan tak seharusnya dikonsumsi justru masuk ke dalam mulut Anda? Sungguh mengerikan tentu bila terjadi pada diri kita.

Namun kejadian nyata ini terjadi benar di dunia nyata. Adalah seorang narapidana di kota Dublin yang berusia 29 tahun diketahui menelan sebuah ponsel utuh ke dalam tubuhnya. Alhasil akhirnya dia harus dilarikan ke Rumah Sakit Adelaide dan Meath untuk menjalani operasi mengeluarkan ponsel tersebut (cuplikan ponsel di dalam tubuh bisa Anda lihat di gambar di atas)

Dilansir dari dailymail.co.uk pria ini diketahui memiliki masalah psikis alias mental dan juga dalam hal bersosialisasi dengan orang disekitarnya. Diduga karena masalah psikis inilah dia akhirnya tanpa pikir panjang langsung saja menelan ponsel masuk ke dalam tubuhnya. Memang hal ini sulit dipercaya namun benar terjadi.

Segera saja pria ini dilarikan ke Rumah Sakit Adelaide dan Meath. Operasi berjalan lancar dan benda ponsel tersebut akhirnya berhasil dikeluarkan dari tubuh si narapidana. Ponsel tersebut sendiri berukuran 6,8 x 2,3 x 1,1 sentimeter.

Dan sebagai akibat dari ulah gilanya ini narapidana ini dijaga ketat mengenai apa-apa saja yang masuk ke dalam mulutnya selama beberapa bulan agar tidak lagi hal yang sama terulang lagi. Dan setelah empat bulan perlahan-lahan kesehatannya mulai membaik lagi.

Nah kisah di atas tak patut ditiru dan sangat berbahaya bagi kesehatan kita Jikalau sedang mengalami masalah hendaknya tetap berpikir jernih dan tidak melakukan hal aneh seperti kasus di atas ya!

Sumber
0
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.