Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fuke28Avatar border
TS
fuke28
Ditanya Soal Dana, Ibunda Rio Haryanto Ngeluh Sakit
Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, diberondong pertanyaan soal kepastian dana untuk menyokong putranya di ajang balap F1. Ia menjawab pertanyaan tersebut di tengah kondisi kesehatannya yang sedang menurun.

Seperti diketahui, Rio Haryanto butuh dana hingga 15 juta Euro atau sekitar Rp 225 miliar untuk berlaga selama satu musim bersama tim Manor Racing di ajang Formula 1 2016. Akan tetapi, saat ini Rio yang dibantu PERTAMINA baru membayar sekitar 5 juta euro atau sekitar 75 miliar.

Artinya, pembalap asal Surakarta, Jawa Tengah, masih menunggak 10 juta euro atau sekitar Rp 115 miliar lagi. Saat datang ke acara Meet and Greet dengan penggemar Rio di Mall Kota Casablanca, Kamis (7/4/2016), Indah mengaku belum bisa berkomentar banyak.

"Semuanya masih mandek. Saya belum bisa komentar apa-apa. Mohon maaf kondisi saya sedang tidak sehat," ucap singkat Indah.

Setelah menjawab singkat, Indah bergegas melewati para wartawan. Salah satu dalam rombongan Indah sempat membeberkan alasan sikapnya tersebut. Menurut pria itu, kondisi kesehatan Indah menurun karena kendala finansial.

"Mohon maaf semuanya. Tolong dikasih jalan dulu. Kesehatan ibu memang sedang tidak baik. Salah satu penyebabnya karena masalah keuangan itu," kata pria yang enggan disebutkan namanya itu.

Sesi jumpa penggemar sendiri rencananya akan berlangsung malam ini. Pantauan di lokasi, ratusan penggemar yang didominasi kaum wanita sudah memadati lokasi jumpa penggemar, sejak siang tadi. (Baca Juga: Setelah Race Ketiga, Pertamina Lunasi Utang Rio Haryanto)

sports.sindonews.com/read/1099188/49/ditanya-soal-dana-ibunda-rio-haryanto-ngeluh-sakit-1460032908
0
3.6K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.