Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

visacomAvatar border
TS
visacom
[Pilkada Bekasi] PKS Jatuh Cinta Ke PDI Perjuangan di Pilkada 2017
[Pilkada Bekasi] PKS Jatuh Cinta Ke PDI Perjuangan di Pilkada 2017

CIKARANG – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir, serta pengurus inti partainya, dan Ketua PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh beserta pengurus inti parpolnya melakukan komunikasi politik untuk membangun koalisi di Pilkada 2017.

“PKS berinisiatif mendatangi PDI Perjuangan ini atas arahan dari DPP kami, agar berkomunikasi dengan banyak partai. Kita memulai dengan PDI Perjuangan ini, alasannya merupakan partai besar dan memiliki struktur yang lengkap serta solid,” ujar Ketua DPC PKS, Muhammad Nuh.

“Apalagi, PDI Perjuangan ini dipimpin seorang ibu yang luar biasa, dan ini merupakan daya tarik. Maka dari itu, PDI Perjuangan kami dahulukan untuk berkomunikasi. Hasilnya, mudah-mudahan menjadi pertimbangan DPW dan DPP Jabar kedua partai ini,” tambahnya.


Sebab, lanjut Nuh, kedua partai ini memiliki banyak kesamaan dalam hal visi dan misi membangun Kabupaten Bekasi ke depan agar lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan bisa direalisasikan kesamaan ini menjadi kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi pada umumnya. Karena luar biasa kita memiliki massa yang beragam dan berbeda,” terangnya.

secara kepemimpinan di partainya masing-masing, kecocokkan ada antara dirinya dengan Bu Meli, sapaan akrab Meilina Kartika Kadir.

“Kedua partai ini fokus terhadap pemberdayaan masyarakat. Isyarat ini adalah berkoalisi tapi diputuskan DPP dan DPW Jabar. Pokoknya, kita klop. Sekarang aja cocok. Kita serius ingin menggandeng PDI Perjuangan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir mengatakan Dikatakannya, walaupun kedua parpol sedang melaksanakan mekanisme penjaringan, namun membangun komunikasi politik merupakan satu kewajiban.

“Memang betul kita punya banyak kesamaan. Sebab, jika berbicara soal masyarakat itu sudah selesai. Visinya sama, misinya sama, dan tatarannya sama, dengan puncaknya ideologi Pancasila juga sama. Jika berbicara kekuatan, kedua parpol ini memiliki basis massa berbeda, namun jika bersinergi, maka target Pilkada ke depan sudah selesai,” pungkas Meli.

http://beritabekasi.co.id/2016/03/pks-jatuh-cinta-sama-pdi-perjuangan-dalam-pilkada-2017/

Quote:
Diubah oleh visacom 15-05-2016 04:27
0
3.8K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.