iskrimAvatar border
TS
iskrim
Siapa Bilang Lagu Anak Indonesia Mati Suri? Cek dimari...
Siapa Bilang Lagu Anak Indonesia Mati Suri?
Cek dimari...





[ HT#002 ]


Hai, man-teman semuaaaa Agan dan Sista
yang selalu bahagia dengan quota unlimitidnya emoticon-Big Grin, kali ini ane mau share beberapa hasil dari investigasi ane di wep yutup tentang musik. Tapi musik yang ane bahas kali ini adalah soal lagu anak-anak, yang udah kita ketahui sekarang lagu anak-anak seperti di anak tirikan bahkan seperti sudah terlupakan oleh generasi masa lalu dan masa sekarang. Hampir tidak ada regenerasi ataupun lagu-lagu terbaru.


Miris sih memang. Ane apresiasi banget dan angkat topi dengan senior-senior lagu-lagu anak era Ibu Sud hingga paman Dolit dkk. Kemana mereka sekarang? Kalau lihat ponakan atau emak-emak pas gendong anaknya sambil nyayiin lagu-lagunya trio macan ane rasanya ingin terhura bukannya sedih atau senang tapi lebih tepatnya 'miris'. Ane bukanlah pengamat musik atau penulis, ane cuma mau share aja kalau ternyata masih ada toh lagu-lagu anak Indonesia yang fresh dan enak didengar dengan beat-beat dan lirik yang mudah di cerna. Meskipun pribadi ane lebih suka lagu anak di era alm. bunda Ibu Sud, begitu sederhana, mudah dicerna dan abadi.

Berdasarkan beberapa fakta dilapangan inilah ane coba share beberapa lagu anak yang sepertinya masih ada dan layak untuk di dengar untuk era jaman sekarang. Bukan lagu dan artis lama yang mau ane share, tap ini semua serba baru, artis, aransement, isi lagu, semuanya serba baru. Ane harap sih dengan adanya thread ini ente-ente semua bisa bantu kenalin lagu-lagu anak Indonesia yang terbaru ke keponakan, tante atau man-teman ente sekalian. Semoga aja bermanfaat!

Kita mulai :



MOHON MAAF BUAT SEMUA KALAU TKP TERNYATA BERUPA WAFER
INI SEMATA-MATA BIAR KITA TAHU SECARA LANGSUNG LAGU-LAGU MEREKA


emoticon-Pelukemoticon-Nyepi emoticon-Peluk


AKU ANAK PAUD - CHERYL MEISYLLA




Quote:




AMIRA - TEMANIKU




Quote:




KEYNE STARS - MAMA YOU ARE BE LOVING ME




Quote:




JEGESYA HARAHAP - HOM PIM PA




Quote:




RAYVELYN - GALAU




Quote:




ROMARIA - MALU SAMA KUCING




Quote:




QEZZHIN - CEREWET




Quote:



UPDATE, GAN



[ Dunia Kita ]



Naah itu dia Gan and Sista beberapa lagu-lagu anak yang mungkin bisa jadi referensi kita buat ponakan dan tante kita. Ternyata lagu-lagu anak sekarng pun mengikuti arus perkembangan jaman, terlihat dari jenis musik dan beberapa lirik, tapi masih memiliki karakter anak-anak sesuai usianya. Ane sadar mungkin banyak kekurangan, kritik dan saran silahkan deh komentar disini jangan kirimnya pake pos surat, kelamaan balesnya ane emoticon-Big Grin

Harapan ane, stelah ada thread ini akan ada generasi-generasi penyanyi dan lagu anak-anak baru yang fenomenal, layak dinyanyikan, mendidik, berkarakter anak Indonesia serta enak di dengar dan dinyanyikan sepanjang masa. emoticon-Big Grin. Terimakasih Gan and Sista, salam ISKRIM!


Sumber: Pemikiran sendiri dan oom yutube

THREAD INI ANE PERSEMBAHKAN KHUSUS TER-UNTUK
SELURUH PENCIPTA dan ARANSEMEN LAGU ANAK-ANAK SE INDONESIA

Terimakasih, kalian telah mengisi kebahagian kecil dan mengisi hari-hari ceria kami
Karyamu tak akan pernah sia-sia...


emoticon-I Love Indonesia











Diubah oleh iskrim 21-05-2017 11:51
0
37.3K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.