Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mic.idAvatar border
TS
mic.id
Dicar programmer untuk kerja sama di bidang fashion online, Medan
Apakah anda seorang programmer? Apakah anda bermimpi untuk menjadi seorang programmer yang sukses seperti Mark Zuckerberg, Steve Jobs atau Bill Gates? Ya, anda mungkin bisa membuat sebuah software yang hebat ataupun sebuah media sosial yang lebih keren dari Facebook. Namun tahukah anda jika nyatanya banyak media sosial yang lebih keren dari Facebook yang sama sekali tidak terkenal? Banyak faktor yang menyebabkan hal ini. Contohnya, strategi promosi yang kurang tepat, kurang nya minat pasar, kurangnya modal, terlalu rumit nya produk yang membuat bingung konsumen dan bahkan sifat konsumen Indonesia yang kurang percaya terhadap produk lokal apalagi produk teknologi lokal.

Saya sangat menyayangkan banyak tenaga programmer Indonesia yang di sia-siakan. Permintaan tenaga programmer di Indonesia masih sangat kecil namun jumlah programmer yang banyak berimbas terhadap gaji programmer yang telah mendapatkan pekerjaan. Rata-rata gaji seorang programmer hanya 3 juta/ bulan. Walau begitu programmer memang sangat mudah untuk melakukan pekerjaan freelance yang saya rasa juga lebih menguntungkan, namun banyaknya saingan untuk medapatkan pekerjaan freelance dengan para senior yang lebih jago dalam bidang programmer dapat mempersempit kesempatan anda.

Disini saya ingin memberikan kesempatan bagi anda untuk dapat mewujudkan impian anda, jika anda memiliki skill dalam bidang programmer, dapat mendesign website dan dapat mengoptimasi website maka anda berpeluang untuk dapat bekerja sama dengan saya. Bisnis yang ingin saya dirikan ini adalah bisnis yang berfokus dalam bidang pakaian dengan pemasaran secara online.

Mengapa bisnis pakaian? karena bisnis pakaian memiliki pasar yang sangat besar di Indonesia dan dengan mengembangkan merek, maka saya yakin bisnis ini dapat mengalahkan merek-merek pakaian dari luar negeri lainnya. Bisnis pakaian yang ingin saya dirikan ini akan berkonsep hampir sama seperti pakaian luar negeri bermerek V*lcom atau B*llabong yang sangat terkenal.
Nah, mengapa memilih pemasaran secara online? karena pemasaran secara online dapat menjangkau hampir ke seluruh wilayah Indonesia yang berarti peluang untuk mendapatkan profit lebih besar dibandingkan pemasaran secara offline. Konsumen juga lebih dimudahkan dan dapat merasa lebih nyaman dalam berbelanja. Selain itu untuk promosi dan memperkenalkan merek juga lebih mudah jika dilakukan secara online. Disini lah saya membutuhkan anda untuk menghandle bagian website dan lainnya.

Saya sangat membutuhkan tim yang kuat untuk dapat menjalankan prencanaan dan strategi yang telah saya buat dengan matang. Saya hanya memilih 1 orang programmer yang beruntung yang saya rasa cocok untuk masuk dalam tim saya. Syarat nya tentu anda harus memiliki skill dalam bidang programmer, tertarik dalam hal-hal berbau teknologi, pantang menyerah, jika dapat membuat konten maka lebih disukai, memiliki kemauan belajar dan berdomisili di kota Medan.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.5K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
Programmer ForumKASKUS Official
20.2KThread4.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.