Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Nih Cara Mudah Mengatasi Bau Badan Tidak Sedap Gan!


Para pria sering mengalami berbagai macam masalah berkenaan dengan aroma badan mereka. Hal ini tentu sangat wajar karena pria aktif dalam bergerak dan bekerja setiap harinya sehingga mungkin sekali terkena masalah bau pada badan mereka.

Nah masalah bau badan tidak sedap ini banyak penyebabnya. Mulai dari kebersihan tubuh yang tidak terawat, jarang membersihkan diri dalam hal ini mandi setiap hari. Lalu adanya kuman bakteri yang berasimilasi dengan keringat kita sehingga menimbulkan bau badan tidak sedap.

Nah tentu masalah bau badan tidak sedap ini bisa sangat mengganggu terutama bila kita bersosialisasi dengan teman dan kerabat kita, apalagi dengan lawan jenis. Wah sangat memalukan bila lawan bicara kita mencium bau tidak sedap timbul dari badan kita ya!

Oleh karena itu di akhir pekan ini kami sajikan tips dan trik mengatasi bau badan bagi para pria. Cara ini mudah sekali dilakukan dan tidak membutuhkan biaya dan usaha mahal. Semua tips dan trik ini kami lansir dari boldsky untuk Anda semua. Mari kita simak bersama selengkapnya di bawah ini!

Gunakan Sabun Antibakteri




Sabun Antibakteri sangat efektif dalam memecahkan masalah bau tak sedap dari tubuh Anda. Hal ini penting karena kuman dan bakteri merupakan penyebab utama timbulnya bau badan tidak sedap dari tubuh Anda. Apalagi ketika kuman dan bakteri ini bertemu dengan keringat tubuh, maka dapat dipastikan hasilnya adalah bau atau aroma badan kurang sedap.

Pakai Pakaian Berbahan Katun



Nah pakaian katun sangat cocok, apalagi bila Anda termasuk orang yang mudah berkeringat. Pakaian katun ini berfungsi menyerap keringat yang muncul dari pori-pori kulit kita sehingga keringat ini tak menempel di badan dan menimbulkan bau tak sedap yang mengganggu.

Jaga Kebersihan Ketiak Anda



Nah ketiak ini merupakan sumber dari segala bau tak sedap yang muncul di tubuh Anda. Hendaknya Anda menjaga kesehatan dan kebersihan area ketiak Anda agar bau badan tidak sedap tidak menghampiri Anda.

Jaga Kebersihan Kaus Kaki Anda



Kaus kaki yang Anda kenakan juga hendaknya bersih dan rapi. Bila basah atau kurang bersih atau bahkan koyak maka bisa jadi akan menimbulkan bau. Bahkan dalam keadaan basah sangat mengganggu dan tidak nyaman dipakai kaus kaki ini.

Sumber
0
4.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.