Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Waduh, Mucikari Bebas, Banyak Artis Was-was!
Ada yang melabrak hingga tulis status.

Selesai jalankan hukuman penjara, mucikari prostitusi artis, Robbie Abbas pun dinyatakan bebas oleh pihak berwajib pada Selasa (10/5) lalu.

Menariknya, pasca hirup udara bebas, Robbie justru sibuk menjadi bintang tamu dari program satu ke program lainnya dan membongkar siapa saja artis wanita yang menjadi ‘anak asuh’-nya.



Melihat tingkah berani Robbie di layar kaca, maka sejumlah artis wanita pun memberikan sejumlah reaksinya. Siapa saja mereka? Benarkah setelah Robbie tertangkap mereka melupakan sang germo?

Nikita Mirzani



Tepat di hari kebebasan, germo yang berbisnis prostitusi mahal itu sempat mengaku mengenal Nikita Mirzani. Tak terima dengan ucapan Robbie, maka di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatam, Niki melabrak mucikari dengan tindakan kasar. Robbie mengaku memang mengenal Niki, namun ia membantah bahwa Niki termasuk anak buahnya.

Anggita Sari



Berbeda dengan Niki yang tak pernah terlibat jaringan prostitusi dengan germo Robbie, maka Anggita Sari justru secara terbuka menyatakan bahwa ia adalah salah satu ‘anak asuh’nya. Meski kini tak lagi berprofesi sebagai artis ‘plus-plus’, namun ia menyayangkan sikap para artis yang tak mengakui kesalahan dan justru sibuk pencitraan.

“Next time klo mau nutup aib mu itu bagus tapi lebih bagus lagi jika tidak ditutup dengan membohongi public demi sekedar pencitraan. Makin mengelak bakal jd boomerang diri, jaman sekarang kejujuran itu hal yg paling mahal,” tulis Anggita ingatkan sejumlah artis di akun Instagram.

Tyas Mirasih



Berbeda dengan Anggita dan Nikita yang begitu terbuka, maka Tyas Mirasih hingga kini masih bungkam. Kendati namanya telah tersebut di BAP kasus prostitusi Robbie dan sang germo telah mengakui Tyas anak buahnya, namun Tyas masih membantah tudingan miring tersebut. Tak hanya membantah lewat sindiran status, ia juga tampak tenangkan diri dengan berlibur ke Bali. O ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/96...-artis-was-was

Baca juga gan, Jatuh Sakit, Bobot Cut Meyriska Susut Drastis

:terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.8K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.