Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ailanaAvatar border
TS
ailana
Dian Sastro, si CINTA yang punya 5 Bisnis Online (Cantik + Pinter Bisnis = Keren!!)
Tak berlebihan rasanya bila memberi gelar Dian Sastro sebagai aktris multi talented. Bagaimana tidak disela kesibukannya sebagai aktris film, model iklan dan duta brand sekaligus sebagai istri dan Ibu dari dua orang anak, Dian Sastro saat ini juga aktif menjalankan bisnis online dan termasuk artis yang jualan di instagram.

Dengan boomingnya film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang merupakan lanjutan setelah ratusan purnama eh maksudnya setelah 14 tahun film pertamanya di tahun 2012. Tentu kesibukan Dian Sastro bertambah untuk promo film, dan keuntungnya bisnisnya tetap bisa dijalankan dengan fleksibel kapanpun dimanapun. Oh ya ada ada 4 rahasia tips sukses Dian dalam menjalankan bisnisnya,

Jadi walaupun RANGGA gak ada kejelasan kabarnya, yang penting jualan online si CINTA jalan terus kan ya?
“Rangga yang kamu lakukan ke saya itu…. JAHAT!”

Okee maaf, back to topic….

(susah move on) emoticon-Malu

Soal kehebatan akting seorang Dian Sastro tak perlu diperdebatkan lagi, namun bagaimana dengan sepak terjangnya di dunia jualan online? Wah ternyata jualan online yang dijalankannya pun sukses besar dan punya banyak pelanggan setia bahkan menjadi trendsetter untuk beberapa produk dan sistemnya.

Bukan hanya 1 brand tapi saat ini Dian Sastro telah menjalankan 5 brand sekaligus di jualan online. Ini Dia ke 5 bisnis tersebut:

1. Bisnis Perlengkapan Bayi


Awalnya Dian hanya sebagai pelanggan yang gila belanja online, sampai ketika melahirkan anak pertama, Ia agak susah menemukan perlengkapan bayi lalu mulailah berbisnis perlengkapan bayi online di tahun 2012, alasannya karena dengan online tidak perlu modal besar.

2. Peralatan Make-up Impor Dari Jepang

Karena mendapat tawaran peluang kerjasama dengan seorang rekan, lalu bisnis berlanjut dengan menjual peralatan make-up yang diimpor dari Jepang.

3. Bisnis Mukena Vyladira

Dengan instagram @vyladira, bisnis mukena milik Dian ini menawarkan mukena kualitas premium super yang elegan dan tidak pasaran. Harganya ada yang mencapai 3 jutaan.

4. 3 Skinny Minnies Diet & Healthy Catering


Berawal dengan kedua sahabatnya yang doyan makan dan masak tapi ingin tetap bugar dan langsing. Maka sejak Agustus 2014 ketiga sahabat ini membuat katering makanan sehat yang dijalankan lewat online.

Awalnya malah hanya dipromosikan lewat whatsapp ke teman terdekat, hingga saat ini dipasarkan lewat facebook, instagram, youtube, path dan website.

Dengan ig @3skinnyminnies, dengan konsep diet katering kualitas premium dan rasa seenak restoran. Dengan harga paling murah untuk paketnya adalah 1,5 juta untuk 5 hari, katering ini menyasar segmen A+ yaitu masyarakat metropolitan yang menjalankan gaya hidup sehat.

5. Chevalier X Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro bersama dengan brand sepatu start up Chevalier meluncurkan koleksi sepatu terbaru. Sepatu ini dirancang khusus oleh Dian Sastro sendiri.

Dengan ig @chevalierstore desain yang mencerminkan gaya sepatu masa kini dengan model unisex yang edgy dan elegan. Model simple tetapi mempunyai cita rasa seni yang tinggi. Terbuat dari bahan kulit pilihan berkualitas tinggi dan menjanjikan kenyamanan.

Sepatu rancangan Dian terdiri dari 2 model, yaitu Ishana dan Ariandra series yang masing-masing dengan dua pilihan warna: nolr black dan hazel brown yang dibanderol seharga 1,199 juta.

Sekian dulu ya tulisan kali ini.
Sampai jumpa di purnama berikutnya Cinta..... emoticon-Kiss
Diubah oleh Kaskus Support 15 12-05-2016 10:07
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.