Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inibapakbudiyaAvatar border
TS
inibapakbudiya
(bpln) bocah 8 thn di rudapaksa temanya
Mandi di Sungai, Bocah Berusia Delapan Tahun Ini Diduga Dirudapaksa
Mei 12, 2016, 06:06 WIB tribunnews

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Dedi Iskandar

TRIBUNNEWS.COM, MEULABOH - Setelah adanya laporan kasus rudapaksaan dan pencabulan di Lampung, Kalsel, Bogor dan sebagainya, kasus rudapaksaan anak-anak dilaporkan pula terjadi di Aceh.

Seorang bocah perempuan berusia delapan tahun di Kabupaten Aceh Barat, dilaporkan mendapatkan aksi pencabulan oleh sejumlah pelaku yang merupakan bocah yang masih berusia di bawah umur.

Akibatnya, sang bocah perempuan tersebut kini dilaporkan mengalami trauma setelah mendapatkan perlakuan dari sejumlah pelaku yang berjumlah empat orang.

Mirisnya, semua pelaku yang terlibat dalam kasus ini masing-masing berusia 7,8 serta 9 tahun dan disebut-sebut merupakan teman dan saudara korban.

Informasi yang diperoleh sejumlah awak media di Aceh Barat sepanjang Rabu (11/5/2016) di Meulaboh menyebutkan, aksi bejat sejumlah pelaku terhadap korban itu terjadi pada akhir 2015 lalu ketika korban sedang mandi di sungai di desa tempat korban tinggal.

Aksi itu baru diceritakan korban sekitar dua hari lalu kepada orangtuanya, sehingga sang orangtua korban tak terima dengan musibah yang menimpa anaknya tersebut.

Bahkan sang orangtua ini langsung membuat pengaduan kepada aparat kepolisian terdekat, dengan harapan pelaku dapat mendapatkan hukuman setimpal dengan perbuatannya.


Sumber http://www.huntnews.id/p/detail/290687433179208?uc_param_str

Sinting
0
2.1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.