Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rickyjaeAvatar border
TS
rickyjae
Ketika Ane Mencoba Ngadalin Penipu
Jadi begini gan. Temen ane beberapa hari yang lalu dapat broadcast message pin dari temen. Jadi ane iseng ane add pin BBM itu. Nah ternyata itu pin BBM cewe bokep emoticon-Wow

Karena ane da tau tu pasti tukang tipu, ane diemin aja kaga ane delete. Dan dia beberapa kali broadcast untuk sebarin pin BBM dia. Nama awalnya adalah Dewiyanti. Ga lama beberapa hari dia ganti nama. Disini lah ane mulai curiga. Namanya berubah jadi toko hape emoticon-Entahlah

Dan ane punya feeling kuat kalau dia uda pasti penipu. Jadi ane kerjain aja. Ini pembicaraan ane dengan si penipu. Ane capture bukti bahwa dia pernah jadi perempuan.

Cekibrot !!!








































































Ada part terakhir yang ga sempat ane capture gan karena di delcont duluan sama dia. Disana dia ngomong bahasa bugis. Ane tau karena temen ane ada yang bisa bahasa bugis. Dia ngmgnya itu begini :

- Dasar jawa anjing tolol
- Jawa bodoh

Padahal ane bukan orang jawa. Ane bukan maksud hina masyarakat bugis, namun ya karena memang dia pakai bahasa bugis dan ga sempat ane capture. Jadi ya disitu ada nomor rekening BRI nya. Jadi ya agan" bisa waspada dengan nomor rekening itu. Dan slip transferan nya itu hasil kerja tangan temen ane.

Maaf gan. Ane ga bisa buat spoilernya jadi ala kadarnya aja. Karena ane uda coba via Kaskus App tapi ga bisa upload fotonya. Jadi ya ane paksa via mobile gini. Laptop ane juga lagi di pinjam sama temen. Besok ane di kantor baru rapihin ye. Hehehe. Sekian dari ane aja gan, dan pesan ane, hati" dengan orang jaman sekarang. Dan beli barang dari OL Shop jangan karena murah langsung beli.

Gimana ceritanya iPhone 6s+ yang diatas 6jutaan bisa jadi 1.3juta ? Dan setau ane iPhone 6s+ belum masuk Indonesia karena ada beberapa masalah. CMIIW.

NB : Kesamaan nama dan alamat tempat tinggal ane minta maaf kalau ada yang sama. Itu ane asalan tulis.

Kalau bisa di share gan. Biar orang luar tau kalau ada penipu dengan nomor rekening itu.

Thank You for your attention gan.
Diubah oleh rickyjae 14-05-2016 02:26
0
6.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.