Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MarteenjwiilAvatar border
TS
Marteenjwiil
[ASK] Tanya Tentang Sikap Cewe Ane
Langsung aja nih agan-agan seantero kaskus ane pengen tanya tentang hubungan ane dengan cewe sekarang. Jadi kita ceritanya udah jadiaan sekitar 9 bulan tapi di sekitar 2 bulan awal kita LDR karena saat itu dikasih tugas kantor ke luar.

Ane pengen tanya pendapat agan-agan jadi meskipun kita udah jalan 9 bulan ane masih bingung dengan sikap cewe ane. Doi itu tipe cewe yang PASIF banget, dia jarang banget (bisa di itung dengan tangan kali...) untuk memulai percakapan, semua-nya harus dimulai dari ane. Ane pernah ngetes gk ngehubungin doi 1 hari gitu tapi dia cuek and akhirnya ane yang berinisiatif untuk mulai lagi. Ane udah berusaha untuk minta dia lebih aktif misal kasih kabar pas doi pulang kerja ato pas berangkat kerja tapi gk berhasil jawaban-nya "males ah..." ato "ngapain..."

Terus yang paling aneh dari doi adalah sering banget ngerahasiain sesuatu. Misal pulang kerja dia maen bareng temennya ntar pas ane tanya pas jam pulang kantor lwat chat pasti kgak dibales sampe malem ato gak dibales-nya singkat. Tapi yang paling jengkelin kalo ane tanya maen kemana pasti gk mau bilang trus kalo ditanya sama siapa aja dia gak mau ngasih tau nama temen2nya dia pasti bersikeras bilang-nya sama temen. Ujung-ujungnya kalo ane coba desek terus dia bakal bilang "KEPO" (ini yang paling ane gk suka...) yang aneh itu sampe sekarang ane gk pernah sekalipun ngelarang doi untuk pergi bareng temen-temen ny....

Pernah doi pergi sama temen-temennya keluar negri gitu untuk liburan ceritanya, yang lucu pas ane tanya ke luar negri-nya kemana doi gk mau ngasih tau dan cm bilang kesana.... Cuma akhirnya ane tau kemana karena doi posting crop tiket nya ada no penerbangan trus ane google lah langsung ketauan tujuan-nya. Trus pas ane tembak kamu jalan kesini kan sambil bercanda eh.. doi malah pundung...

Yang ane pengen tanya pendapat agan-agan n sista disini itu sifat cewe ane normal kagak sih?? Apa ane-nya yang terlalu posessive ato gimana sampe doi itu gk bisa ngebuka dirinya ke cowo nya sendiri??

Sorrry panjang nih curhatan nya... Mohon masukannya soalny ane sayang sama doi tp lama-lama kesel jg kl sikap doi bgini terus..
0
1.6K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.