Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pacarnya Selingkuh dengan Selena Gomez, Katy Perry Nge-tweet Bernada Sindiran

anakikanmasAvatar border
TS
anakikanmas
Pacarnya Selingkuh dengan Selena Gomez, Katy Perry Nge-tweet Bernada Sindiran
Pacarnya Selingkuh dengan Selena Gomez, Katy Perry Nge-tweet Bernada Sindiran



Jakarta- Pekan ini, publik dikejutkan dengan berita mengenai perselingkuhan Orlando Bloom dan Selena Gomez. Padahal, publik pun tahu bahwa hingga saat ini Orlando berstatus sebagai kekasih Katy Perry! Rupanya, kabar heboh itu sampai juga ke telinga pelantun Unconditionally tersebut. Lantas bagaimana tanggapan penyanyi cantik ini? Katy memang tidak memberikan tanggapan melalui wawancara di media, namun sebuah Tweet di akun pribadinya cukup representatif menjelaskan bahwa ia sangat tersakiti.

"What is the cut off age of being able to say "I want to grow old with you" like 50? 65? 31? :/", ungkap akun bernama @katyperry itu.

Hingga saat ini, cuitan Katy Perry di atas telah dire-tweet sebanyak 8000 kali dan dilike sebanyak hampir 20 ribu kali! Melalui cuitan tersebut, Katy mempertanyakan komitmen seseorang (Orlando Bloom). Berapa batasan umur yang digunakan saat orang mengatakan aku ingin tua bersamamu, 50? 65? atau 31?. Seperti diketahui, diva pop ini berusia 31 tahun. Isu ini langsung membuat netizen heboh. Bagaimana tidak, Katy digadang-gadang baru saja berdamai dengan Taylor Swift. Lalu, kini ia harus berhadapan dengan Selena Gomez!

Perseteruan Tay dan Katy bermula kala John Mayer yang merupakan mantan kekasih Taylor menjalin hubungan dengan Katy. Si pelantun Blank Space yang merasa disakiti oleh Mayer di masa lalu, tidak ingin sahabatnya yaitu Katy akan mengalami nasib serupa di kemudian hari. Tapi, agaknya bunga-bunga cinta membuat Katy tidak mengindahkan peringatan dari Taylor, akhirnya perseteruan pun tidak terelakkan. Saling sindir via media sosial hingga lagu Bad Blood ditengarai sebagai genderang perang dari Taylor Swift.

Perseteruan keduanya mulai mereda saat hubungan Katy dan Mayer berakhir setelah berkali-kali putus-nyambung. Bak palu godam, perselingkuhan Orlando tak ubahnya pukulan telak, ditambah lagi orang ketiga dalam hubungan mereka adalah salah satu sahabat Katy! Dilansir melalui TMZ, rangkaian foto-foto dengan gamblang memperlihatkan Orlando dan Selena sedang bermesraan bak sepasang kekasih yang dimabuk asmara. Kejadian tersebut tertangkap kamera beberapa saat setelah Selena menggelar konser Mandala Bay Events Center.

Padahal, Orlando dengan manisnya mengajak Katy menemui keluarga besarnya. Bahkan Katy sudah akrab dengan Flynn Bloom, putra semata wayang pemeran karakter Legolas itu dari istri pertamanya, Miranda Kerr. Akankah hubungan mereka akan hancur berantakan? Ironis memang, sekitar 5 tahun lalu, Taylor Swift, Selena Gomez dan Katy Perry adalah tiga serangkai yang bersahabat sangat dekat. Ketiganya punya paras cantik, bersuara merdu dan sukses dalam karir. Masalah demi masalah membuat persahabatan mereka bubar.

Sumber: Soul of Jakarta

Baca juga artikel menarik lainnya di Soul of Jakarta
0
4.9K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.