traveler.funAvatar border
TS
traveler.fun
Travel Hack yang Wajib Anda Ketahui Ketika Liburan
Liburan tentu saja membutuhkan persiapan dan juga segala macam perlengkapan yang bisa memberikan kemudahan ketika berlibur. Ada beberapa tips untuk mempersiapkan diri dengan lebih mudah dan ringkas. Berikut beberapa travel hack yang bisa memudahkan Anda untuk mempersiapkan diri untuk berlibur !

Menggulung semua pakaian
Untuk menyimpan pakaian di dalam koper agar muat, gulung semua pakaian dan gunakan karet gelang untuk mengikat pakaian agar tidak lepas. Hal ini untuk membuat ruang di dalam koper akan lebih lega. Tentu saja memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin membawa barang dalam jumlah banyak.

Lubang kaki sepatu untuk menyimpan kaus kaki dan dasi
Jika Anda membawa sepatu cadangan, area ruang kosong yang terdapat di lubang kaki sepatu bisa Anda gunakan untuk menyimpan kaus kaki dan juga dasi. Hal ini untuk menghemat ruang dan juga bisa digunakan untuk membawa barang dalam jumlah banyak.

Gunakan plastik zipper
Gunakan plastik dengan zipper yang bisa digunakan untuk menyimpan pakaian. Plastik zipper ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan makanan ringan dan tentu saja tidak akan memakan tempat di koper Anda.

Spoiler for :


Menambahkan sumpalan plastik
Sumpalan plastik ternyata sangat berguna. Barang ini bisa Anda gunakan untuk menutup botol minum agar tidak tumpah dan tidak bisa membasahi barang-barang. Sumpalan plastik ini bisa mencegah bocor dan tetesan di dalam koper Anda.

Binder clip
Binder clip ternyata memiliki banyak manfaat. Jika Anda membawa pisau cukur, alat ini bisa mengamankan pisau cukur Anda. Dan bisa difungsikan untuk menempatkan ponsel Anda.

Membawa sedotan untuk tempat pasta gigi
Anda tidak perlu membawa pasta gigi ketika liburan. Anda bisa menggunakan pasta gigi yang disediakan di hotel. Akan tetapi jika tidak tersedia pasta gigi, Anda bisa menempatkannya di sedotan. Anda bisa menempatkannya di dalam sedotan, dan bakar di bagian ujungnya agar merekat. Untuk menggunakannya, Anda tinggal memotong salah satu ujung.

Gunakan sepatu untuk tempat minuman
Jika Anda berniat membeli minuman untuk suvenir, sepatu cadangan yang Anda bawa bisa menjadi tempat yang pas untuk menyimpan minuman. Hal ini bisa membuat ruang di dalam koper akan lebih besar dan cukup untuk semua barang Anda.


SUMBER
0
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.