Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penceritahidupAvatar border
TS
penceritahidup
Healer; With Hughes, but no Kisses
Healer ...

Tulisan ini dibuat dengan ungkapan yang muncul dari benak pikiran ... healer ... sang penyembuh ...

Dulu pernah dikasi tau orang ... eh kamu warna aura nya hijau ... itu menandakan punya bakat atau karakter menyembuhkan ...

Saya kalau dipuji orang, dari dulu sampai sekarang, ya tersenyum saja lebar lebar emoticon-Big Grin

Tradisi penyembuhan yang pernah saya liat banyak sekali rupa ragam nya ... dari yang tradisional macam herbal ... berita tentang batu ponari ... membaca doa doa penyembuhan ... menggunakan akar akar daun daunan ... hingga tindakan kesehatan seperti olah raga ... fisioterapi ... sampai pemeriksaan kesehatan dan pengobatan oleh tenaga - tenaga kesehatan profesional perawat, mantri, bidan, dokter dan sebagainya...

Satu hal yang memiliki kesamaan yang membuat saya tertegun dari segala tradisi dan metode yang ada itu ... adalah pada ketulusan atau niatan dari pelaksana nya ... khususnya yang sungguh tulus, ikhlas, dan tanpa pamrih.

Saya percaya, kalau semua orang bisa menjadi penyembuh dalam lingkungan nya masing-masing.

Seorang akuntan atau ekonom ... bisa membantu 'menyembuhkan' kesakitan keuangan sebuah keluarga, dengan membantu mengajarkan pengelolaan uang yang baik. Dan sakit 'kanker' itu rasanya luar biasa kalau belum 'sembuh' ... uhukz x.x

Seorang guru, bisa memberikan kesembuhan pada anak didiknya dalam hal memberikan penerangan tentang keilmuan dan panutan diri, yang kelak role model-nya bisa dicontoh dan diidolakan oleh murid-murid nya yang masih belia, hingga nanti mereka siap tegap dalam jiwa kuat mereka sendiri.

Seorang ibu, bisa menyembuhkan sakit hati anak-anak nya, dengan perawatan dan kehangatan nya, ketika dunia sedang menyentil dan meniup dingin diri sang anak. Apa lagi anak-anak perantauan ... kadang dunia dingin sekali rasanya dalam perantauan itu. *nostalgia :'-)

Seorang ayah, bisa memberikan nasihat baik, contoh baik dalam bekerja keras, dan ikhlas dalam mengorbankan waktu dan tenaga nya, demi keluarga tercintanya. Tentu bisa saja kita mendapatkan ayah yang berbeda-beda, ada ayah yang lembut, ada ayah yang keras, tetapi ketulusan sejati hati ♥ nya lah yang paling berharga.

dan tentu saja contoh-contoh lainnya masih banyak yang ada di kehidupan sehari-hari ...

Saya pun mencoba menjadi seorang penyembuh dalam memberikan penceritaan, mengupayakan, bagi setiap pembaca, bisa terhibur hatinya ketika membaca tulisan ini hehe =D ... kalau tidak terhibur ... hmm ... let's just end this with Hugs, because Hug heals !

With Hugs, but no Kisses X.X.X
Wassalam ♡♡♡
Diubah oleh penceritahidup 12-05-2016 04:04
0
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread28KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.