Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
iPod ini mencapai harga 20 ribu USD di eBay!
iPod ini mencapai harga 20 ribu USD di eBay!

Masih ingatkah Anda dengan perangkat pemutar musik keluaran Apple yakni iPod? iPod ini dulu sangat terkenal sekali dan sering kita gunakan untuk memutar berbagai file musik kegemaran kita. Bahkan desain iPod ini sendiri banyak ditiru terutama oleh produsen asal negeri China.

Nah jika Anda masih ingat, maka kini mungkin bukan zamannya lagi iPod ini. Fungsinya sudah tergantikan oleh perangkat lain yang lebih canggih apalagi kalau bukan smartphone kita yang multi fungsi. Nah bukan berarti iPod ini sepenuhnya punah. Ternyata masih ada beberapa iPod yang menjadi tenar di dunia maya.

Seperti yang dialami oleh sebuah iPod di situs jual beli online eBay ini. Terdapat satu buah iPod klasik yang harganya mencapai angka cukup fantastis yakni sekitar 20 ribu USD. Wah lalu apa yang menarik dari iPod satu ini?

iPod ini bukanlah merupakan versi generasi pertama, melainkan generasi kedua dengan model tipe kapasitas storage 20 GB. Nah yang menarik adalah iPod ini masih terbungkus rapi dan tersegel belum pernah dibuka. Pantas saja harganya naik selangit karena masih baru.

Selain iPod satu ini ternyata juga ada iPod lain di eBay yang dihargai cukup tinggi. Salah satunya adalah iPod klasik generasi pertama yang sudah bekas pakai. iPod ini mencapai angka harga sekitar 10 ribu USD. Dan ada juga iPod Mini klasik yang dihargai 2500 USD. Nah jika Anda suka berburu perangkat klasik dan memiliki nilai tinggi maka Anda bisa melihat iPod ini langsung di situs jual beli online eBay!

Sumber
0
2.9K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.