Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AttribgodAvatar border
TS
Attribgod
[Mahapenting A1] Kala Ahok Diajak Selfie Si Cantik Dian Sastro di Dekat Istrinya


Jakarta - Rabu (11/5) malam, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) nonton bareng film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 bersama produser dan para bintang film tersebut. Dia sempat diajak selfie oleh Dian Sastrowardoyo.

Ahok mengunggah aktivitasnya itu di akun Instagram miliknya @basukibtp seperti dilihat detikcom, Kamis (12/5/2016). Ahok mengajak serta istrinya Veronica.

Di akun Instagramnya, Ahok mengunggah foto dirinya bersama istri berfoto bersama dengan Nicholas Saputra dan Dian Sastro, pemeran Rangga dan Cinta di film AADC 2.

"Rangga Cinta beda generasi," tulis Ahok di keterangan foto tersebut yang mendapat likes dari 32.000 lebih pengguna Instagram.



Namun yang lebih menarik, di postingan foto Ahok selanjutnya. Di situ, dia terlihat diajak selfie oleh Dian Sastro yang tampak anggun mengenakan gaun warna hitam. Keduanya tampak tersenyum. Namun dalam frame foto itu tampak pula Veronica yang tampak tak melihat Ahok dan Dian Sastro berselfie ria. Dia tengah fokus membuka botol air mineral.

"Bisa panjang ceritanya," tulis Ahok di keterangan foto tersebut sambil menginformasikan bahwa foto itu didapatnya dari kiriman seorang warga.


Namun tentulah Ahok cuma bercanda. Belakangan dia memang sering melempar candaan saat mengunggah foto di Instagram. Salah satunya saat dia dikunjungi bintang film My Stupid Boss, Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari, di kantornya, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Di foto itu, Reza Rahardian terlihat duduk di kursi Ahok bergaya seolah-olah seperti Gubernur DKI Jakarta dan di sebelahnya ada Bunga Citra Lestari bergaya seperti seorang sekretaris. Ahok di mana? Dia berdiri di belakang kedua bintang film tersebut.

"Ini kisah cinta saya, saya yang pakai kemeja batik," tulis Ahok di keterangan foto tersebut yang mendapat 31 ribu lebih likes dari pengguna Instagram.

Kembali ke soal film AADC 2, Ahok mengapresiasi film produksi Miles Film yang disutradari Riri Riza itu. Dirinya juga mengapresiasi film My Stupid Bos yang akan tayang di bioskop pada Kamis (19/5) mendatang.
(hri/nrl)

Sumber
0
5.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.