metrojambiAvatar border
TS
metrojambi
Ibu yang Wafat di Ambulance itu Tinggalkan Anaknya yang Masih Bayi

JAMBI - Keluarga Susi Marlina (37)--warga yang meninggal di mobil ambulance saat aksi blokir jalan oleh warga Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, meminta perhatian pemerintah dan Desa Siulak Deras.

Budi, adik Susi mengatakan, saat ini anak korban yang telah lahir masih bayi sangat butuh perhatian. "Kami meminta perhatian dari pemerintah dan warga Siulak Deras, karena kami tidak tahu apa-apa, jadi korban. Anak yang ditinggal Susi masih kecil, butuh perhatian," kata Budi, Rabu (11/5).

Ia berharap pemerintah tidak lepas tangan. Terlebih karena kejadian ini sudah menimbulkan korban. Walau begitu, katanya, dari pihak keluarga belum ada rencana untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

"Kita hanya meminta perhatian saja, kami minta kepada Pemkab supaya ini tidak terulang lagi. Kalau melapor ke polisi belum ada rencana, kalau secara kekeluargaan kita lihat nanti," bebernya.

Aksi blokir jalan yang dilakukan warga Kelurahan Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Senin malam (9/5) kemarin, memakan korban jiwa.

Karena tidak diizinkan lewat, seorang warga Desa Jernih Jaya, Kecamatan Gujung Tujuh, Susi Marlina (37) meninggal di mobil ambulance saat mau dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mayjen HA Thalib Kerinci, Selasa (10/5) tengah malam.

"Saya sudah memohon minta tolong, karena Susi sudah kritis. Tapi warga minta laporkan dulu ke orang adat. Lama berunding tetap tidak bisa, mereka bilang kalau bisa buka jalan, buka saja sendiri. Karena lama menunggu jalan dibuka, akhirnya Susi meninggal di mobil ambulance," pungkas Budi.

Sumber: http://metrojambi.com/read/2016/05/1...ng-masih-bayi/
0
2.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.