gecalensangAvatar border
TS
gecalensang
Dikasih Hati Minta Jantung (Mohon Masukan)
Maaf sebelumnya klo ane salah kamar gan.

Lokasi: Bandung (cibolerang)

Kronologis :
Langsung pada inti nya aja, bos ane nabrak motor karena dia ngerem mendadak pas di perempatan jalan kecil gitu lah. (si motor rem mendadak dan bos ane jga udah berusaha ngerem jga, tpi tabrakan tidak terhindarkan kondisi saat itu macet)

Bos ane dan ane yah berhenti dan minggir lah, korban luka berat dan korban luka ringan nihil gan. Cuma bamper depan mobil bos ane pecah dan spakbor belakang motor si korban hancur.

Korban cuma minta di ganti spakbor nya aja. Yang jadi pertanyaan ane;

1. bos ane salah gak gan ?
Klo salah tolong di jelaskan salah nya dmna ?

Bos ane pertama nyalahin tuh korban karena ngerem mendadak, tpi korban gak mau disalahkan karena alasan jalan kecil, macet dan perempatan (gk ada lampu merah).
Karena lihat kondisi korban yang seperti itu (no offense gan) bos ane ikhlas lah bamper nya hancur dan korban disuruh pulang aja. (korban gak mungkin bisa ganti tuh bamper)
Tapi si korban malah minta ganti rugi. Pertanyaan ane;

2. Salah gak klo ane bilang dikasih hati minta jantung ?

Karena bos ane harus jemput anak dan istrinya (kebetulan ane disuruh ikut) jdi yah udah lah melihat kondisi korban jadi bos ane nawarin buat ngasih 100.000, tapi korban menolak karena gak akan cukup buat beli spakbor belakang, korban meminta 350.000. Pertanyaan ane lagi;

3. Salah gak klo ane bilang dikasih hati minta jantung sama ampela ?

Bos ane gak setuju sama korban, bukan pelit atau apa tapi karena sangat gak masuk akal. Motor korban Supra Fit tahun 2005 (dalam kondisi yg sudah tidak layak sebenarnya).
Karena anak dan istri si bos udah nunggu, ane bermaksud ngambil jalan tengah. Ane kasih SIM C ane ke korban buat jaminan klo kita masih mau ngebantu korban.

Ane cek di internet harga spakbor baru (KW) gak nyampe 200.000. Jadi ane rencana mw beliin itu buat si korban sekalian ngambil SIM ane.
1 minggu kemudian (karena ane emang lagi banyak kerjaan) teman si korban nelpon dan bilang udh dpt spakbor belakang nya seharga 350.000 (kata nya beli di ahass). Pertanyaan ane;

4. AHASS masih ngeluarin saprepart buat motor itu apa ? (besok ane mw nyamperin korban buat konfirmasi dan minta bukti pembelian si spakbor itu)

5. Kalo dia bener sih gak masalah pasti diganti, tpi kalo di bohong wajar gak kalo bos ane laporin sebagai Penipuan dan Pemerasan ?

Mohon masukan nya.

Nuhun.
0
934
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.6KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.