neothinkpadAvatar border
TS
neothinkpad
Satpam diskotek diduga tewas dikeroyok polisi usai tagih uang masuk
Ni oknum sampah emoticon-fuck2



Satpam diskotek diduga tewas dikeroyok polisi usai tagih uang masuk

Merdeka.com - Pengeroyokan anggota polisi terhadap petugas satuan pengamanan (Satpam) diskotek Darma Agung (DA) Palembang bernama Adiron Plaza alias Adi (40) diduga disebabkan para pelaku enggan membayar duit cas (masuk) diskotek. Sebelum dikeroyok, korban dan para pelaku sempat cekcok mulut.

Salah seorang saksi mata, Dayat (27) mengatakan, korban menagih uang cas terhadap para pelaku yang diperkirakan sepuluh orang, satu di antaranya anggota polisi. Merasa anggota polisi, para pelaku enggan memberikan uang.

Korban pun tetap berusaha menagihnya. Lagi-lagi, anggota tersebut bersikeras ingin masuk gratis. Kemudian, terjadilah cekcok mulut dan berakhir dengan pengeroyokan yang berujung korban tewas dengan sejumlah luka tusuk dan bacok di tubuhnya.

"Dia (korban) itu minta duit cas, tapi nggak dikasih. Diminta lagi, malah ribut. Korban dikeroyok ramai-ramai," ungkap Dayat di kamar mayat Rumah Sakit Muhammad Husin Palembang, Minggu (8/5).

Diketahui, seorang sekuriti diskotik DA yang beralamat di Jalan Kolonel H Burlian Palembang bernama Adiron Plaza alias Adi (40) tewas mengenaskan setelah dikeroyok sejumlah orang. Diketahui, salah satu pelaku adalah anggota polisi yang bertugas di Polres Pagaralam, Sumatera Selatan berinisial IDP.

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi di halaman parkir diskotik DA, Minggu (8/5) pukul 04.00 WIB. Belum diketahui penyebabnya, korban yang tengah menjaga keamanan diskotik dikeroyok para pelaku hingga tewas.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka bacok di kepala, luka tusuk di punggung, lengan, dan tangan kanan. Dalam kondisi kritis, korban dibawa ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Muhammad Husin (RSMH) Palembang.

Tak lama, korban menghembuskan nafas terakhir. Setelah sempat dibawa ke kamar mayat, korban dibawa keluarga ke rumah duka di Jalan Perjuangan Sukimpoiatan, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang.


http://m.merdeka.com/peristiwa/satpam-diskotek-diduga-tewas-dikeroyok-polisi-usai-tagih-uang-masuk.html
Diubah oleh neothinkpad 08-05-2016 17:23
0
3.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.