Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deni721Avatar border
TS
deni721
Lee Min Ho Operasi Plastik yang Menghebohkan
Lee Min Ho operasi Plastik. Buat agan yang K lovers pasti tidak asing sama yang namanya Lee Min Ho. Itu tuh si cowok ganteng dalam sinema drakor yang memerankan tokoh sebagai Goo Jon Pyo. Disini TS mau sedikit memberikan info seputar Lee Min Ho yang melakukan operasi plastik. Sumber dari tulisan ini ane ambil dari blog miynorie.

Bintang K -Pop Lee Min Ho tidak jauh dari kontroversi , setelah memiliki hubungan dengan Park Min Young , ia juga dikabarkan memiliki hubungan dengan operasi plastik .

Kabar tentang operasi plastik yang dilakukannya datang ke permukaan setelah beredarnya foto Lee Min Ho yang mengunjungi kantor dokter bedah tersebar di internet . Foto yang diambil pada tahun 2007 itu mengungkapkan bahwa ia terlihat seperti memiliki hubungan yang erat dengan ahli bedah plastik tersebut, banyak yang berpikir ia telah berhubungan dengan dokter bedah plastik untuk waktu yang lama .

Lee Min Ho Operasi Plastik yang Menghebohkan

Lee Min Ho Mengunjungi Kantor Bedah Plastik ini

Foto – foto Lee Min Ho yang tersebar juga semakin memperkuat dugaan bahwa ia telah menjalani operasi plastik . Jika kita membandingkan foto sebelum dan setelah operasi , jelas terlihat bahwa hidungnya sedikit telah diubah . Sebelumnya Ia memiliki hidung bergelombang , dan hidung saat ini muncul lebih refine tanpa benjolan kecil di atasnya, dan hidungnya juga tampak lebih mancung. Ane percaya dia sudah melakukan operasi plastik atau istilah kerennya rhinoplasty di masa lalu untuk memperbaiki benjolan kecil yang ada pada hidungnya. Hidung baru Lee Min Ho terlihat lebih baik dari sebelumnya , itu benar-benar cocok dengan sisa wajahnya dan hal itu membuat Lee Min Ho jadi semakin cute dan gantung sampe ane saja pengen nyium dia emoticon-Kiss . Bagaimana menurut Agan ? Apakah Agan setuju dengan TS?

Bedah Plastik Lee Min Ho

Meskipun foto Lee Min Ho menunjukkan sebagai bukti kuat jika ia mungkin menjalani operasi , namun Lee Min Ho tetap membantah . Agency Lee Min Ho Star House Entertainment juga menyangkal rumor tentang Lee Min Ho yang telah melakukan operasi plastik, agencynya mengatakan bahwa Lee Min Ho dan ahli bedah plastik yang dikunjungi tersebut adalah teman baik , ia tidak pernah menjalani operasi apapun . Dia juga menambahkan , mengunjungi kantor dokter bedah tidak berarti dia ingin menjalani operasi .

Nah , terhadap rumor Lee Min Ho yang melakukan operasi plastik itu, tidak mengherankan bahwa beberapa selebriti merasa malu untuk mengakui operasi plastik yang mereka jalani. Apapun yang telah dilakukannya , dengan atau tanpa operasi , ia tetap terlihat cute dan mempesona, menurut ane sih emoticon-Ngakak .
0
10.1K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.