473sfgswAvatar border
TS
473sfgsw
WhatsApp Versi PCnya Sudah Bisa Didownload Lho


Setelah merilis versi terbaru untuk ponsel berbasis Windows Phone, WhatsApp hari ini Whatsapp, layanan messaging populer besutan Cafebook ini resmi merilis sopftware untuk komputer berbasis Windows.
Komputer dnegan sistem operssi Windows 8 dan 10 serta Mac OS X 10.9 ke atas bisa mencicipi software messaging apling populer ini. Syarat lain, Anda juga harus emngisntal WhatsApp di smartphone

WhatsApp tampaknya ingin menggapai jumlah pengguna yang lebih luas dengan masuk ke dalam platfdorm PC dan Mac. Sepintas, software WhatsApp ini dirancang dengan sangat baik dan mirip dengan WhatsApp versi web yang dirilis awal tahun lalu.

Perlu dicatat bahwa software WhatApp ini merupakan aplikasi aplikasi pendamping seperti halnya Line dan Viber versi PC. Hal ini berarti Anda hanya dapat menggunakannya berbarengan ponsel yang sudah memiliki WhatApp aktif. Selian itu, WhatsApp versi komputer ini hanya dapat digunakan pada satu PC pada satu waktu.

Kedatangan WhatsApp ke Windows merupakan sebuah langkah besar bagi raksasa messaging ini. Sementara kompetitornya belum berpikir untuk membuat aplikasi berbasis web, penambahan aplikasi desktop sudah pasti akan meningkatkan status WhatsApp.

Anda dapat men-download WhatsApp untuk Windosw PC dari sini

Sumber
Diubah oleh 473sfgsw 11-05-2016 07:34
0
4.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.