maxitoolsAvatar border
TS
maxitools
Dicari partner u/ bisnis startup terutama yg ahli di bidang apps (iOS & Google play)
Singkat cerita saya punya ide bisnis startup IT, tapi jujur aja saya ga punya pengalaman, maupun pengetahuan yang mumpuni dibidang IT, saya sudah beberapakali berdiskusi dengan orang yang saya anggap kompeten dibidang IT, dan bisnis online, dan menurut mereka ide ini cukup brilian, tapi sulit diekseskusi alias sulit dijalankan, dan akhirnya mereka mundur, tetapi saya tidak ingin menyerah sampai situ saja, maka saya bermaksud mengajak anda yang berminat untuk menjadi partner saya untuk memulai bisnis ini.

Sesuai dengan judul, Saya sedang mencari partner yang memiliki latar belakang IT terutama yang ahli di bidang aplikasi smartphone (iOS & Google Play).
CATATAN!!! ingat partner bukan investor yang harus menyetorkan sejumlah uang, ataupun karyawan yang harus digaji, tetapi saya ingin mencari partner yang memang ingin bekerja sama dan menggunakan keahliannya.

Sejujurnya disini saya juga tidak memiliki uang yang banyak. Modal saya hanya ide, ide bisnis, dan ide untuk mengeksekusi bisnis tersebut, (walaupun ide saya dinilai mustahil oleh beberapa orang).
Jadi jika anda merasa ini konyol, tidak masalah, dan anda dipersilahkan menutup thread ini tanpa perlu meninggalkan comment2 aneh yang ga penting.

Jika ada yang berminat untuk menjalankan ide gila ini, silahkan hubungi saya:
Hendrik
Call / Sms / Line: 0818 0699 2769
BB: 7db96f0c

Diutamakan untuk yang berdomisili di daerah jakarta.

Terima kasih.
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.