Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NalsonrothAvatar border
TS
Nalsonroth
Kecewa Berat Dengan pelayanan jne manado
Ceritanya minggu lalu saya membeli t - shirt dari seller yang saya baca di twitter, singkat cerita uang sudah ditransfer via atm dan dijanjikan barang sampe sekitar 4 -5 hari via jne. Tapi setelah saya menunggu udah seminggu ternyata barang saya tidak kunjung sampai juga dan tidak ada pemberitahuan sama sekali dari seller maupun pihak jne. Nanti setelah saya sms ke seller barulah ada respon (lama juga balas smsnya dan terkesan tidak ada itikad baik, tidak dikasih jg no. resinya) yang malah menyuruh saya menulis lagi alamat lengkap saya, padahal saya udh capek2 nulis di sms beberapa kali alamat saya.
Kemudian pihak jne juga baru sms saya yang mengatakan bahwa barang sudah pernah dikirim tetapi ada kendala. Yang membuat saya semakin kecewa adalah jne manado dengan seenak udel menyuruh saya yang harus ambil barangnya di gudang mereka. Kalo begitu percuma dong saya bayar biaya ongkir kalau ujung ujungnya malah kita yang harus ambil barangnya bukannya diantar kurir ?
Saya akhirnya kapok menggunakan jasa jne, mendingan menggunakan jasa perusahaan lain. Memang harga barang yg saya pesan tidak seberapa, tetapi pelayanannya sungguh sangat mengecewakan mengingat jne sudah terkenal sebagai salah satu perusahaan ekspedisi yang "lumayan bagus".
Mohon maaf bila kata katanya panjang dan tidak beraturan. Terima Kasih
0
1.6K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.