Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neothinkpadAvatar border
TS
neothinkpad
Aneh, Versi Polda Sulut Gadis Manado Tak Dirudapaksa 19 Pria
Oknumnya mana jing emoticon-fuck



Aneh, Versi Polda Sulut Gadis Manado Tak Dirudapaksa 19 Pria
Valentino Warouw

Polda Sulut memberikan versi berbeda dari cerita keluarga korban rudapaksaan di Manado.(Valentino/Koran SINDO)
MANADO

- Direskrimum Polda Sulut Kombes Pol Pitra Ratulangi membeberkan kronologis kejadian pemerkosaan gadis Manado yang diduga dilakukan 19 pria.

Dikatakan, kasus tersebut pertama dilaporkan di Polresta Manado pada 30 Januari 2016. "Kemudian setelah melakukan penyelidikan dua Minggu kemudian dilimpahkan ke Polda Sulut dengan alasan Tempat Kejadian Perkara (TKP) bukan di Manado," ujar dia saat melakukan jumpa pers, Senin (9/5/2016).

Lanjut dia, dari pemeriksaan beberapa saksi, awal mulanya korban dijemput temannya di salah satu hotel yang sebelumnya sudah membuat janjian di Gorontalo melakukan pesta narkoba. Kemudian berangkat ke Gorontalo dengan empat orang dengan mobil rental.

Sampai di Gorontalo kata Protra, mereka menginap di salah satu hotel dan disana sudah ditunggu oleh dua orang kemudian masuk ke kamar.

Dalam kamar telah terdapat alat-alat sabu berdasarkan keterangan saksi dan korban. Kemudian di dalam kamar datang lagi empat orang laki-laki, korban tidak kenal dengan mereka.

"Ketika menggunakan sabu bersama, korban memberontak ingin pulang di situ terjadi kegaduhan, pemilik hotel juga sudah tidak senang kemudian pindah hotel. Korban juga tidak mau untuk pindah hotel dan ditarik paksa," ujar dia.

Dia menjelaskan, ketika sampai di hotel lain tidak melakukan apa-apa hanya berkemas untuk kembali ke Manado.

Dalam perjalanan ke Manado terjadi ribut kemudian terjadi sedikit perkelahian mungkin itu yang berdasarkan hasil visum dengan tanda tanda kekerasan.

Kemudian selama perjalanan, korban tidak menggunakan celana dalam dan kondisi sedang haid, selama perjalanan saksi mengingatkan korban untuk memakai celana dalam. "Sehingga sampai di Kota Manado celana korban berlumuran darah dan diterima penjaga kos," jelas dia.

Dia menambahkan, dari hasil-hasil keterangan saksi dan visum menjelaskan bahwa tanda-tanda kekerasan secara kebidanan tidak ada, kemudian keterangan ahli dokter dalam kemaluan korban tidak ada sperma.

"Jadi menarik kesimpulan sampai detik ini tidak ada unsur pemerkosaan, korban pun tidak menjelaskan di rudapaksa, " pungkasnya.




http://www.google.com/newsstand/s/CAIiSENBRVNNSFJoWnpwbmIyOW5iR1V1WTI5dExESXdNRFU2Y21WaFpHVnlMMmwwWlcwdk5qSTJaalU1WmpJelpUWTNNRGd6T0NnQSphCAQiENQdjNmPALIE6YAJmOz4Qn4qSwgAIhDUHYzZjwCyBOmACZjs-EJ-KjUICiIvQ0FFU0hXaDBkSEE2THk5M2QzY3VjMmx1Wkc5dVpYZHpMbU52YlM5bVpXVmtLQUFQAVAB
Diubah oleh neothinkpad 09-05-2016 09:18
0
3.2K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.