Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Nih gan Manfaat dari Buah Nanas bagi Tubuh Kita!
Nih gan Manfaat dari Buah Nanas bagi Tubuh Kita!

Makan buah setiap hari merupakan hal yang baik bagi kesehatan kita. Bahkan para ahli menganjurkan untuk mengkonsumsi tidak hanya satu jenis buah saja setiap harinya. Dengan memakan buah kita dapat memenuhi kebutuhan tubuh kita akan nutrisi dan gizi seperti vitamin dan serat.

Namun seringkali kita dibingungkan oleh banyaknya pilihan buah yang dapat kita konsumsi, oleh karena itu tidak jarang kita justru tidak makan buah karena kebingungan ini. Nah kali ini mungkin buah nanas bisa menjadi pilihan untuk Anda konsumsi.

Buah nanas kaya akan manfaat, selain itu juga rasanya menyegarkan dan enak dimakan. Apakah Anda suka makan nanas? Ternyata buah satu ini juga memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh kita.

Berikut ini manfaat kesehatan yang kita dapat ketika kita mengkonsumsi nanas ini. Informasi ini kami kutip dari boldsky untuk Anda. Mari kita simak bersama!

Membantu Menurunkan Berat Badan

Nih gan Manfaat dari Buah Nanas bagi Tubuh Kita!

Nanas membantu Anda agar nafsu makan Anda tidak berlebihan. Selain itu nanas ini diketahui juga mampu mempercepat pembakaran sel lemak di dalam tubuh kita.

Detoks Alami bagi Tubuh Kita

Nanas mampu mengeluarkan segala zat racun di tubuh kita. Dengan demikian kekebalan tubuh kita akan tetap optimal sehingga tubuh kita tidak mudah terserang penyakit seperti flu dan pilek.

Mengurangi Selulit di Kulit Kita

Nih gan Manfaat dari Buah Nanas bagi Tubuh Kita!

Selulit adalah semacam tanda di tubuh kita, biasanya sering terjadi paska kelahiran pada ibu hamil. Selulit juga dapat terjadi apabila tubuh kita yang tadinya gemuk tiba-tiba menjadi kurus. Nanas mampu mengurangi selulit seperti ini dan mengencangkan kulit Anda.

Menyehatkan Sistem Pencernaan Kita

Nih gan Manfaat dari Buah Nanas bagi Tubuh Kita!

Nanas kaya akan serat bagi tubuh kita. Serat ini seperti kita tahu bersama mampu memperlancar sistem pencernaan kita dengan demikian juga mampu mengatasi berbagai macam masalah pencernaan seperti susah buang air besar dan sebagainya.

Membuat Kulit Sehat dan Cerah

Nih gan Manfaat dari Buah Nanas bagi Tubuh Kita!

Nanas kaya akan vitamin C, yang memiliki fungsi meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh dan juga elastisitas kulit kita. Dengan demikian mengkonsumsi nanas rutin akan menghadiahkan Anda dengan kulit lebih cerah dan tentunya lebih sehat.

Memperlancar Peredaran Darah

Peredaran darah kurang lancar dapat menyebabkan berbagai macam penyakit karena nutrisi dan gizi tidak tersalurkan dengan baik ke seluruh daerah tubuh kita. Memakan nanas secara rutin mampu memperlancar sirkulasi darah Anda.

Meningkatkan Metabolisme Tubuh Anda

Memakan nanas secara teratur dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda secara perlahan. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu kita tidak mudah sakit dan juga menghindarkan kita dari kegemukan.

Membantu Mengurangi Rasa Nyeri

Nih gan Manfaat dari Buah Nanas bagi Tubuh Kita!

Nanas memiliki kandungan anti peradangan secara alami. Oleh karena itu nanas ini mampu meringankan rasa nyeri di tubuh Anda yang diakibatkan oleh peradangan atau bengkak seperti misalnya pada sendi Anda.

Sumber
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.5K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.