Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

visacomAvatar border
TS
visacom
Dikeroyok Warga Ustad Solmed Diselamatkan Ibu Ibu Pengajian
Dikeroyok Warga Ustad Solmed Diselamatkan Ibu Ibu Pengajian

POJOKSUMUT.com, BANTEN- Kericuhan Ustaz Solmed di Kampung Pasauran, Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten sangat disayangkan. Warga terpancing emosinya karena Ustaz Solmed datang terlambat.

Seharusnya pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution, itu mengisi acara peringatan Isra Miraj. Namun, Ustaz Solmed dikeroyok warga karena datang ke lokasi acara ceramah, setelah jamaah bubar.

Ketua Pemuda Desa Pasauran, Kamandanu, mengatakan, hal tersebut memicu kemarahan warga. (baca: Ini Tingkah Pengawal Ustaz Solmed yang Bikin Warga Mengam) (baca juga: Kronologis Pengeroyokan Ustaz Solmed)

Untungnya, kata dia, ibu-ibu yang hadir berhasil memisahkan warga dan rombongan ustaz. Para rombongan itu diberi pertolongan. Ustad Solmed dan sopirnya langsung masuk ke mobil, lalu pergi dari tempat itu.

“Kalau pengawalnya kabur naik mobil bak terbuka yang kebetulan sedang lewat di jalan,” kata Kamandanu saat dihubungi bantenpos.co (Jawa Pos Group) Rabu (4/5) malam.

Berdasarkan keterangan Kamandanu, mobil Ustad Solmed BMW berwarna hitam sempat menjadi sasaran amuk masa. Mobil penyok karena warga menumpahkan kekesalannya dengan menggunakan benda yang ada di sekitarnya.

Di tengah kejadian tersebut, tidak ada aparat penegak hukum. Bahkan setelah kejadian tidak ada yang datang.

Disinggung soal kekecewaan warga, lantaran telah mengeluarkan biaya yang tak sedikit, Kamandanu mengaku tidak mengetahuinya. Sebab, katanya, biaya ada yang menanggung.

Yakni ditanggung dari WH, Anggota DPR RI yang turut hadir dalam acara Isra Miraj.

“Masyarakat tidak tahu soal biaya, karena itu dari WH. Bahkan WH sempat bilang ke masyarakat kalau Ustaz Solmed dalam perjalanan ke Pasauran. Pak WH nggak kena sasaran warga, karena dia pulang setelah memberikan sambutan sekitar pukul 22.00 WIB.

“Informasi yang saya dapat juga kurang jelas, ada yang bilang Rp 15 juta hingga Rp 25 juta. Infonya simpang siur,” ungkapnya.

(k1/cr2/dwa/riu/bnn/yuz/JPG/sdf)

http://sumut.pojoksatu.id/2016/05/09/dikeroyok-warga-ustad-solmed-diselamatkan-ibu-ibu-pengajian/


Quote:
Diubah oleh visacom 09-05-2016 03:41
0
24.5K
120
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.