Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neoliberal.imf4Avatar border
TS
neoliberal.imf4
12 Pemerkosa Gadis 14 Tahun di Bengkulu Tak Menyesal, Malah Tertawa Saat Diperiksa
12 Pemerkosa Gadis 14 Tahun di Bengkulu Tak Menyesal, Malah Tertawa Saat Diperiksa


Rejang Lebong - Sungguh biadab 12 pemuda yang ditahan atas pemerkosaan terhadap gadis berusia 14 tahun di Bengkulu. Sikap para pelaku yang juga membunuh korbannya itu tidak menunjukkan rasa penyesalan.

"Mulut saja mengatakan menyesal. Tapi kita lihat dari perangai mereka, sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan," kata Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu, Iptu Eka Chandra dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (3/5/2016).

Eka menceritakan, selama proses pemeriksaan, para pelaku malah menunjukan sikap tak acuh. Menurut Eka, tak tergambar rasa bersalah setelah merudapaksa dan membunuh korbannya yang masih kelas 1 SMP.

"Mereka di tahanan malah tertawa. Diperiksa juga kelihatan santai. Sama sekali sikapnya tidak menunjukkan penyesalan. Saya saja geram melihat perangai mereka," kata Eka.

Bagaimana tidak geram, sambung Eka, mereka juga menjawab pertanyaan dengan berbelit-belit. Ada yang mengaku tak ikut merudapaksa.

"Memang mereka itu sama sekali seperti menganggap tak ada masalah. Ya kalau ditanya, jawabannya katanya menyesal. Tapi perangainya selama di tahanan tidak menunjukkan penyesalan," tegas Eka kembali.

Eka menjelaskan, kasus rudapaksaan ini melibatkan 14 orang pelaku. Mereka rata-rata remaja warga Kecamatan PUT. Mereka melakukan rudapaksaan pada Senin (4/4) lalu.

"Saat itu mereka lagi mabuk minum tuak. Korban melintas di depan mereka. Lantas digoda. Setelah itu mereka rudapaksa dan mereka bunuh," kata Eka. Total ada 14 pelaku pemerkosaan, dan dua pelaku masih diburu.

http://news.detik.com/berita/3202276...saat-diperiksa

hukumnya cuma 10 tahun ya ketawa lah.emoticon-Gila
0
12.9K
119
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.